Wardah Inspiring Movement, Senin (15/5/2017)/Bisnis.com- Ramdha Mawaddha
Relationship

Wardah Beri Penghargaan Bidang Pendidikan

Ramdha Mawaddha
Senin, 15 Mei 2017 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk terus menebarkan kebaikan kepada masyarakat luas.

Wardah Inspiring Movement yang digelar hari ini, Senin (15/5/2017) di Jakarta, Wardah memberi apresiasi kepada sepuluh wanita menginspirasi dalam bidang pendidikan.

"Ini merupakan bentuk kontribusi Wardah untuk memberdayakan dan meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia lewat berbagai aksi sosial," kata Public Relation Wardah, Suci Hendrina.

Bidang pendidikan menjadi salah satu fokus Wardah dalam menggerakkan berbagai aksi sosial yang positif dan inspiratif di masyarakat. Bagi Wardah, menigkatkan kualitas pendidikan untuk generasi mendatang adalah cara berkontribusi membangun Indonesia.

Salah satu aksi positif di bidang pendidikan yang telah dilakukan Wardah Inspiring Movement adalah Wardah Inspiring Teacher, yaitu memberi apresiasi kepada guru hasil rekomendasi masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya.

Hari ini, Wardah kembali memberi apresiasi kepada sepuluh wanita yang dinilai memiliki kontribusi besar dalam pengembangan dunia pendidikan Indonesia baik formal maupun informal.

"Ini adalah kampanye, kita igin mengajak orang orang untuk berbuat baik dan berdampak positif bagi orang lain. Pada 2017 kita fokus pada pendidikan," kata Suci.

Sepuluh wanita tersebut adalah Analisa Widyanigrum (psikolog dan pendiri Analisa Personality Development), Ainun Chomsun (pendiri Akademi Berbagi), Najelaa Shihab (pendiri Sekolah Cikal), Hebi Sri Sundani (pendiri Gerakan Anak Petani Cerdas), Septi Peni Wulandari (pendiri Institut Ibu Profesional), Diane Dhamayanthi (pendiri PKBM Modeslavidi), Sri Wahyaningsih (aktivis pendidikan alternatif), Ayu Kartika Dewi (penggagas SabangMerauke), Firly Savitri (pendiri/CEO Ilmuwan Muda Indonesia) dan Emmanuella Mila (pendiri Rumah Dongeng Pelangi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro