Wanita punya rahasia/Istimewa
Relationship

5 Rahasia Bikin Wanita Makin Misterius

JIBI
Selasa, 23 Mei 2017 - 18:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Setiap perempuan punya karakter berbeda. Ada yang pendiam, aktif, moody, dan lainnya. Tapi, satu persamaan dari mereka semua adalah punya rahasia. Perempuan pasti punya sesuatu yang disembunyikan di lubuk hatinya.

Mungkin rahasia ini yang menjadikannya kian misterius. Konon pria justru menyukai perempuan yang penuh teka-teki seperti ini.

Ada lima hal yang disimpan rapat-rapat oleh setiap perempuan, dan berikut ini rinciannya seperti dikutip dari Boldsky:

1. Bertingkah gila

Mengaku saja, kamu pasti pernah berbuat gila ketika muda dulu. Misalnya, kabur dari sekolah dengan cara memanjat pagar, menghabiskan uang banyak hanya untuk belanja, mengaku menjadi selingkuhan teman, dihukum guru karena sengaja tak mengerjakan tugas, dan banyak lagi tingkah laku yang sekarang kamu baru sadar kalau sanggup melakukannya.

Sebagian wanita menolak berbagi pengalaman hidup mereka yang terbilang gila, bahkan kepada pasangannya sekalipun. Mereka khawatir dihakimi atas perilakunya itu atau kelak pasangan akan berbalik membencinya.

5 Rahasia Bikin Wanita Makin Misterius

 2. Rahasia kecantikan

Perempuan tak mau mengungkapkan rahasia apa yang membuatnya terlihat cantik. Sebab, mereka ingin pasangannya percaya bahwa kecantikan yang mereka miliki itu alami.

3. Kenangan terindah bersama mantan

Mantan kekasih adalah sosok yang penting buat perempuan. Mungkin ada kalanya mereka mengingat kembali momen-momen indah bersama sang mantan dan bagaimana mereka menikmati hidup bersama. Perempuan tak akan melupakan kenangan itu meskipun bersikap seolah-olah tak ingat lagi.

5 Rahasia Bikin Wanita Makin Misterius


4. Membandingkan dengan mantan

Diam-diam wanita suka membandingkan pasangan mereka dengan mantannyauntuk menilai apakah mereka telah mengambil keputusan yang tepat.

5. Membayangkan pria lain

Meski sudah punya pasangan, wanita masih suka melirik dan membayangkan pria lain, bahkan saat mereka sedang bersama pasangannya sekalipun. Bahkan, perempuan tak akan pernah memberitahu pasangannya berapa banyak pria yang mereka sukai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro