Johnny Depp/Reuters
Entertainment

Deretan Lima Film Terlaris Johnny Deep: Sekuel Pirates of the Caribbean Mendominasi

Newswire
Jumat, 26 Mei 2017 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai salah satu aktor Hollywood ternama, Johnny Depp telah membintangi banyak film box office dengan berbagai karakter yang berbeda.

Pria berusia 53 tahun itu dikenal sebagai aktor yang sering memainkan karakter eksentrik dengan peran-peran yang menantang.

Setelah enam tahun vakum, film andalan Depp, "Pirates of the Caribbean" resmi merilis seri film terbarunya yang berjudul "Salazar’s Revenge."

Film kelima "Pirates of the Caribbean" itu akan melanjutkan petualangan Johnny Depp dengan peran ikoniknya, Kapten Jack Sparrow, melawan musuhnya, Kapten Salazar yang diperankan aktor peraih piala Oscar, Javier Bardem.

Film ini juga dibintangi oleh dua karakter baru, Carina Smyth (Kaya Scdelario) dan Henry Turner (Brenton Thwaites).

Penonton di Indonesia termasuk yang beruntung karena "Salazar’s Revenge" tayang lebih awal di Indonesia mulai 24 Mei 2017, dua hari lebih awal dibanding Amerika Serikat.

Sebagai aktor yang namanya telah malang-melintang di kancah film dunia, Johnny Depp telah bermain dalam sejumlah film blockbuster dan melahirkan berbagai penghargaan kelas dunia .

Berikut daftar lima film terlaris Johnny Depp sepanjang karirnya berakting di dunia film yang dirangkum platform digital penjualan tiket bioskop BookMyShow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro