Morgan Oey/Twitter
Entertainment

Morgan Oey Bermimpi Ingin Punya Kedai Kopi

Ramdha Mawaddha
Kamis, 15 Juni 2017 - 05:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah membintangi banyak film layar lebar, kali ini aktor Morgan Oey bermain drama series produksi sebuah penyedia layanan video on demand Viu.

Morgan mengatakan, drama seri yang berjudul Switch ini mmengangkat kisah yang menarik dan kekinian sesuai dengan kondisi millennials. Tema tersebut, tambahnya, sangat dekat dan sesuai dengan kondisi genaris muda saat ini.

Dalam drama seri yang disutradarai oleh Nia Dinata dan Pritagita Arianegara ini  Morgan memerankan sosok Richard yang baru saja kembali dari Amerika dan  berprofesi sebagai barista di sebuah kedai kopi.

Menjadi seorang barista, tambahnya, menjadi tantangan tersendiri dalam drama ini. Demi memaksimalkan perannya, Morgan banyak belajar tentang kopi dan trik membuat kopi.

"Saya belajar jadi barista yang benar dan memang itu tidak mudah. Tapi seru sih. Saya belajar roasting, latte artnya, cupping dan dari mentah siap untuk digiling. Tiap jenis beda takarannya," katanya.

Berperan sebagai barista ternyata membuat Morgan ingin memiliki kedai kopi sendiri. Namun, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini mengatakan belum siap secara materi.

"Mungkin butuh persiapan karena bujetnya banyak. Karena mesin yang manual saja mahal. Apalagi sekarang mesin terbaru sudah ada takarannya.  Jadi nabung lah dulu, nyicil," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro