Art Jakarta/www.artjakarta.com
Fashion

Art Jakarta Manjakan Pencinta Seni Lewat 1.500 Karya Seni

Dika Irawan
Kamis, 27 Juli 2017 - 21:16
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Art Jakarta kembali hadir di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, hingga 30 Juli mendatang. Bertema Unity in Diversity, perhelatan seni ini menampilkan karya seni dan instalasi dari galeri lokal dan mancanegara.

Indriati Wirjanto, Head of Comitte Art Jakarta mengatakan, Art Jakarta hadir sebagai art fair bertaraf internasional yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Mulai dari penikmat seni, kolektor hingga praktisi dunia seni rupa. Art Jakarta, tambahnya, juga hadir sebagai hub dan tempat untuk menjalin jaringan antar pencinta dan pelaku seni rupa.

"Kemudahan akses, konsep pameran dan program-program yang dihadirkan membuat gelaran ini senantiasa menarik minat masyarakat hingga menjadi tujuan favorit keluarga di akhir pekan," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (27/7/2017).

Selama gelaran berlangsung, penggemar seni akan dimanjakan dengan lebih dari 1.500 karya seni galeri lokal dan mancanegara. Tahun ini Art Jakarta menyambut 53 galeri dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Cina, Perancis, Australia, Yunani, dan Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro