Direktur Compliance PT Bank CIMB Niaga Tbk Fransiska Oei (kedua kanan) berbincang dengan pemeran utama film Banda The Dark Forgotten Trail, Reza Rahardian (dari kiri) , dan produser Sheila Timothy, disaksikan sutradara Jay Subyakto, di Jakarta, Rabu (26/7)./JIBI-Endang Muchtar
Entertainment

Mengisahkan Jalur Rempah, Film Banda Mendapat Dukungan

Ramdha Mawaddha
Kamis, 27 Juli 2017 - 21:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Bertema Jalur Rempah, film 'Banda the Dark Forgotten Trail' yang disutradarai oleh Jay Subiayakto mendapat dukungan dari berbagai pihak. Berbagai nilai penting film Banda dari segi sejarah, edukasi, inspirasi membuat Indofood dan bank CIMB Niaga memberikan dukungannya.

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT. Indofood Sukses Makmur Tbk Fierman Authar mengatakan, melalui film 'Banda' Indofood ingin menumbuhkan kembali semangat nasionalisme anak bangsa khususnya generasi muda terhadap sejarah rempah-rempah Nusantara dan meningkatkan kecintaannya terhadap kuliner nusantara yang kaya akan rempah seperti produk-produk Indofood.

Fierman juga menyampaikan, rempah-rempah merupakan bagian yang selalu melekat dalam berbagai produk makanan yang diproduksi oleh Indofood. Kekayaan Nusantara akan rempah-rempah ini pula yang menggaungkan kuliner Nusantara di mata dunia.

“Indofood sebagai salah satu perusahaan makanan terkemuka ikut mendukung film 'Banda the Dark Forgotten Trail' dan seluruh rangkaian program Jalur Rempah Nusantara dan selalu menjadikan kuliner Nusantara yang kaya akan rempah sebagai inspirasi dalam berbagai produknya,” katanya dalam ketrangan pers.

Sementara itu CIMB Niaga, yang merupakan bank BUKU 4 mempersembahkan film 'Banda the Dark Forgotten Trail' dan seluruh rangkaian acara Jalur Rempah sebagai wujud nyata dukungannya terhadap nilai-nilai sejarah dan pengembangan budaya Indonesia.

Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, sebagai institusi yang memiliki sejarah panjang dalam memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia, CIMB Niaga percaya bahwa dengan mengenal sejarah dan mengimplementasikan nilai-nilai positif di dalamnya, masyarakat dapat lebih menghargai pencapaian yang diraih sehingga termotivasi menjadi lebih baik.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendukung upaya-upaya yang dilakukan demi kemajuan bangsa ini melalui inovasi yang terus dilakukan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro