Jay Park./Antara
Musik

Gabung Roc Nation, Jay Park Ingin Kolaborasi dengan Rihanna

Newswire
Jumat, 28 Juli 2017 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA -- Penyanyi asal Korea Selatan Jay Park, yang menandatangani kontrak dengan Roc Nation milik rapper Jay Z beberapa pekan lalu, mengaku ingin berkolaborasi dengan Rihanna.

"Saya baru beberapa minggu tanda tangan, saya baru melihat lihat apa yang terjadi di sana, dan tentu saja saya ingin berkolaborasi dengan Jay Z dan Rihanna," kata Jay Park di sela temu media Asia's Got Talent Season 2 di Singapura, Kamis (27/7/2017).

"Tapi saya tidak mau mengawang-awang. Sekarang saya ingin mendefinisikan saya artis seperti apa, apa yang saya ingin tawarkan kepada Roc Nation dan komunitas hip hop secara umum di sana," sambung dia.

Bisa menjadi bagian dari perusahaan yang menaungi Demi Lovato, Big Sean, J. Cole dan DJ Khaled merupakan salah satu impian Jay Park, karenanya mantan personel boyband 2PM itu langsung menerima tawaran Jay Z untuk bergabung.

"Siapa yang tidak tahu Jay Z, selain memang karena suami Beyonce, tentu saja saya bilang iya," kata Jay Park.

"Benar-benar mimpi yang jadi kenyataan, khususnya Jay Z, saya suka musiknya dan bagaimana dia membangun brand-nya dan mulai terjun ke dunia bisnis," lanjut dia.

Jay Park menjadi artis Asia pertama yang bergabung di Roc Nation. Menurut dia itu penting bagi dia dan orang Asia lain.

"Roc Nation adalah brand yang ada di atas, dan memilih seseorang Asia. Di komunitas urban di sana mereka tidak terlalu mengakui artis Asia. Dan, Roc Nation mengakui saya sebagai artis R 'n B dan hip hop, ini sangat berarti bagi saya," ujar Jay Park.

"Sekarang saya berusaha untuk membuat sejarah dan mencoba mengubah perspektif banyak orang. Saya akan coba terbaik untuk membuat orang lain bangga dan membuat diri saya sendiri juga bangga," tambah dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro