Film Jomblo/Istimewa
Entertainment

Film Jomblo Versi Terbaru Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Ramdha Mawaddha
Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah resmi merilis tanggal penayangan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, rumah produksi Falcon Pictures kembali menghadirkan film terbaru berjudul Jomblo. Film karya Sutradara Hanung Bramantyo ini dijadwalkan rilis pada 5 Oktober 2017.

Seperti diketahui, film Jomblo ini juga merupakan film remake Falcon Pictures. Film inipernah ada sebelumnya pada 2006 yang juga disutradarai  oleh Hanung.

Jika sebelumnya dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dennis Adhiswara dan Rizky Hanggono, maka remake ini dibintangi oleh pemain-pemain baru. Mereka adalah  Deva Mahendra, Richard Kyle, Nathasya Rizky, Aurelie Moeremans, Ge Pamungkas, Arie Kriting, dan Indah Permatasari.

Dilansir pada laman instagram resmi Falcon Pictures, Jumat (11/08/2017), terah dirilis official poster sekaligus waktu penayangan film yang diproduseri oleh Frederica ini. Dalam poster tersebut, terlihat empat bintang utama yang sedang berpose lucu, yaitu Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahendra dan   Richard Kyle.

Untuk naskah cerita, film ini juga masih berangkat dari novel  laris Adhitya Mulya dengan judul yang sama. Seperti apakah perbedaan cerita 2006 dengan yang sekarang di 2017? Nantikan di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro