Nafa Urbach dan putrinya Mikhaela Lee Juwono/Instagram
Entertainment

Nafa Urbach Berburu Paedofil

JIBI
Selasa, 15 Agustus 2017 - 07:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nafa Urbach berjanji akan memburu para pedofil yang telah mengusik putri tercintanya, Mikhaela Lee Juwono.

SIMAK : 15 Tanda Anak Korban Kekerasan Seksual

Seperti diberitakan, Nafa Urbach marah besar saat mendapati berbagai komentar miring muncul di pemberitaan tentang putrinya di salah satu media online.

Di kolom komentar, beberapa netizen menyebut Mikhaela sebagai Loli atau Lolitan, yang diketahui sebagai istilah para pedofil untuk calon korbannya.

Tidak main-main, Nafa Urbach berencana meminta bantuan sejumlah pihak terkait untuk mencari para pedofil yang membuat dia dan para orangtua lainnya resah.

"Saya akan laporkan masalah ini, saya juga akan konsultasi ke Kak Seto karena saya enggak tahu harus mulai dari mana untuk melaporkan masalah ini," ungkap Nafa Urbach, saat dihubungi wartawan, Minggu (13/8/2017).

Lewat media sosial, Nafa Urbach meminta dukungan para orangtua yang memiliki kegelisahan yang sama dengan dirinya. Selain konsultasi ke pemerhati anak Seto Mulyadi, istri Zack Lee itu juga berencana untuk menemui ahli IT.

"Saya akan cari para pelaku pedofil atau mereka yang komen itu. Saya akan minta tolong pakar IT mencari mereka," tegas Nafa Urbach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro