Iko Uwais/Antara
Entertainment

Iko Uwais Kembali Main Film Hollywood, Ini Judul Filmnya

Newswire
Selasa, 19 September 2017 - 17:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Iko Uwais bakal kembali berakting dalam film internasional. Kali ini ia akan bermain dalam film laga berjudul Mile 22 yang disutradarai oleh Peter Berg.

"Ini pun masih pre-production. Mudah-mudahan aja teman-teman. Bawa nama Indonesia juga kok," kata Iko usai konferensi pers di Lounge Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2017.

Menurut Iko, selain menjadi pemain, ia juga berkesempatan menjadi koreografer di film tersebut. Iko pun berencana memasukkan unsur pencak silat dalam adegan bertarung di film tersebut.

Tapi menurut dia, tentunya unsur koreografi tersebut bakal disesuaikan dengan kebutuhan film.

Saat ini, Mile 22 sudah masuk dalam tahap praproduksi. Iko mengatakan akan berangkat ke Amerika pada awal Oktober 2017. Rencananya, ia menetap di Amerika selama lima bulan.

Hingga saat ini Iko belum tahu pasti ada berapa adegan atau scene yang akan ia mainkan. Suami Paula Allodya Item atau dikenal Audy Item ini tak banyak berkomentar perihal peran yang akan ia mainkan dalam Mile 22.

Mile 22 merupakan film internasional keempat yang dibintangi Iko Uwais. Selain Mile 22, Iko juga dipercaya berakting dalam film Star Wars: The Force Awakens, Triple Threat, dan Beyond Skyline. Sedangkan Peter Berg dikenal lewat beberapa film seperti Deepwater Horizon (2016) dan Lone Survivor (2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro