Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran/Reuters
Musik

Ed Sheeran Tertabrak Mobil, Fans di Asia Harap-Harap Cemas

Ilman A. Sudarwan
Senin, 16 Oktober 2017 - 21:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari prnyanyi Ed Sheeran. Jelang turnya ke Asia yang tinggal beberapa hari lagi, Ed Sheeran harus mendapatkan perawatan untuk tangan kanannya lantaran kecelakaan yang diterimanya saat bersepeda di London, Inggris.

Kabar tersebut didapatkan dari teman dekat pelantun Shape of You tersebut Dj Smallzy. Melalui twiiltter,dia mengatakan Ed tertabrak oleh mobil saat bersepeda di London. Tak pelak, dia juga mengaturkan doang untuk teman dekatnya tersebut.

Sementara itu, sang musisi mengonfirmasi kabar terbaru mengenai kondisinya melalui instagram. Dengan foto tangan kanannya yang digips, dia menuliskan, "Saya mengalami sedikit tabrakan kecil saat bersepeda. Saat ini saya masih menunggu pendapat dari dokter. Hal ini mungkin akan memengaruhi jadwal tur saya ke depan," seperti dikutip dari BBC.

Ed sheeran sendiri rencananya akan tampil di China 22 Oktober 2017 nanti. Minggu selanjutnya dia juga harus menghibur fans di Osaka, Jepang.

Kedua tempat tersebut adalah dia negara awal yang akan dikunjunginya dalam tur ke Asia. Indonesia juga termasuk dalam daftar negara padabtur tersebut. Menurut rencana, dia akan tampil pada 9 November mendatang di Jakarta.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari promotor maupun Ed Sheeran soal kepastian turnya di Asia. Bagi Anda penggemar Ed Sheeran, sebaiknya mulai berdoa semoga tangan kanannya segera membaik agar bisa tampil komplit dengan gitarnya di  Jakarta nanti.

Kecelakaan ini terjadi setahun setelah kejadian konyol menimpanya saat dijahili oleh James Blunt. Tahun lalu, dia harus menerima beberapa jahitan di pipinya.

Musisi lain yang pernah pula mendapar kecelakaan saat bersepeda adalah Bono U2. Waktu itu dia harus menerima perawatan selama 6 bulan guna memulihkan tangannya. Selama itu pula Bono tidak bisa memainkan gitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro