Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran./Reuters
Musik

Ed Sheeran Tidak Ditabrak Mobil, Beberapa Konser Tetap Digelar

Ilman A. Sudarwan
Rabu, 18 Oktober 2017 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Ed Sheeran beberapa hari lalu dikabarkan kecelakaan saat bersepeda. Kabar yang beredar menyebut Ed Sheeran ditabrak sebuah mobil.

Rupanya kabar tersebut tidak benar, sang penyanyi ternyata jatuh dari sepedanya. Manager Ed Sheeran mengatakan melalui cuitannya di Twitter bahwa kecelakaan tersebut hanya jatuh biasa. Ed Sheeran tidak ditabrak mobil seperti yang dibicarakan belakangan ini.

“Tenang, hanya terjatuh dari sepeda. Banyak berita yang bisa bagikan,” katanya untuk memastikan fans yang mulai cemas terutama di Asia.

Beberapa jam lalu, ada konfirmasi dari pihak Ed Sheeran yang mengatakan dia akan menunda beberapa konser di Asia yang telah dijadwalakan. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar diharapkan bersabar.

Ada sedikit kabar baik pula yang bisa dibagikan dari konfirmasi mereka. Dilansir dari penyelenggara konser Ed Sheeran di Dubai, Uni Emirat Arab, 117Live mengonfirmasi konser yang telah direncanakan akan berlangsung sesuai rencana.

“Kami mengumumkan bahwa kita telah mendapatkan kabar terbaru dari tim Ed Sheeran kalau dia tidak bisa tampil dalam waktu dekat ini. Meski begitu, karena Dubai adalah jadwal terakhir dari tur yang diselenggarakan, konser akan berlangsung sesuai dengan rencana,” ujar Chef Executive Officer 117Live Thomas Ovesen.

Berdasarkan unggahan terbarunya di Instagram, Ed mengatakan patah pada pergelangan tangan dan sikunya akan membuat konsernya di Taipei, Osaka, Seoul, dan Tokyo tertunda. Sementara, konser di Dubai akan dilaksanakan pada 23 November 2017 di Autism Rock Arena, Dubai.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai konser Ed Sheeran di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 9 November 2017 nanti. Akan tetapi beberapa konser lain di Singapura, Filipina, Kuala Lumpur, dan Bangkok disebutkan tidak akan tertunda.

Kabar ini memberikan harapan baru bagi penggemar yang mengharapkan konsernya di Indonesia tidak dibatalkan, karena konser yang tidak dibatalkan, waktu dan tempatnya tidak berjauhan dengan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : thenational.ae
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro