Laudya Cynthia Bella/Instagram
Entertainment

Dipinang Pengusaha Malaysia, Laudya Cynthia Bella Pastikan Masih WNI

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 19 Oktober 2017 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menjadi salah satu pernikahan yang paling fenomenal di tanah air tahun ini. Selain juga pasangan Raisa dan Hamish Daud tentunya.

Namun, pernikahan Laudya dan Engku Emran hingga saat ini masih menjadi perbincangan karena beberapa hal. Termasuk perbedaan usia yang cukup jauh, beda budaya dan beda negara.

Apalagi, Laudya juga akhirnya ikut suaminya ke negeri Jiran Malaysia dan menetap di sana. Otomatis, dia juga mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air.

Meskipun ikut suaminya ke Malaysia, namun Laudya menyatakan dirinya saat ini masih menjadi Warga Negara Indonesia alias WNI.

Hal tersebut diungkapkannya dalam akun instagramnya @laudyacynthiabella kemarin dalam sebuah foto suami dan juga ayahnya. Foto itu, menurut Bella diambil di airport ketika dirinya akan pergi ke Malaysia dan tinggal di sana.

"Hidup itu pilihan.  Hanya Allah yang bisa mengatur hidup kita. Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia.
Allah sudah mengatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal.Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia. But im still WNI yaaaa," tulis Bella.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro