Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng/Dok. Livi Zheng
Entertainment

Sutradara Livi Zheng Pembicara di Indonesia Forum Human Capital Summit 2017

Nancy Junita
Kamis, 19 Oktober 2017 - 14:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan Indonesia Human Capital Summit pertama pada tahun lalu, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) akan menggelar The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017.

Forum terbesar bagi para pegiat human capital di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 9 – 10 November 2017 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Livi Zheng, sutradara film yang baru saja menjadi narasumber di World Bank Headquarter Washington D.C. bersama Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan, Menteri Keungan Sri Mulyani, dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, akan menjadi salah satu pembicara dalam The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017.

Kegiatan tahun ini mengambil tema “Fostering Indonesian Heroes: The Future Competitive Great Talent” sebagai upaya mengembangkan talen Indonesia sejak dini dalam ekosistem yang mapan agar bisa menjadi talent berkualitas di masa depan.

Melalui kegiatan ini, FHCI ingin memberi informasi pengetahuan dan berbagi pengalaman terkait upaya pengembangan dan perkembangan human capital management di Indonesia dan dunia.

Menurut Ketua Umum FHCI, Herdy Harman, yang juga Direktur Human Capital Management PT Telkom, penyelenggaraan Indonesia Human Capital Summit merupakan upaya menyiapkan sumber daya manusia (SDM) unggulan berkualitas global.

“Melalui kegiatan ini kami berupaya menempa masa depan bangsa melalui pengelolaan talent yang profesional dan berdaya saing global.”

Indonesia Human Capital Summit 2017 ditargetkan menarik 1.000 peserta dari berbagai kalangan seperti CEO, Human Capital Management Directors, serta para pegiat human capital dari BUMN, non-BUMN dan umum.

Dalam pembukaan Executive Leadership Program (ELP) beberapa waktu lalu, Menteri BUMN Rini M Soemarno menyatakan bahwa pemimpin di BUMN tidak hanya harus memiliki intuisi bisnis yang tajam, tetapi juga pro-kerakyatan, serta berwawasan global.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro