Entertainment

Disney Pixar Keluarkan Teaser Trailer Pertama The Incredibles 2

Ilman A. Sudarwan
Selasa, 21 November 2017 - 01:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah penantian panjang selama 13 tahun, akhirnya Pixar memberi kabar baik bagi para pecinta film animasi komedi. Mereka telah merilis teaser tralier pertama mereka untuk film The Incredibles 2.

Film ini akan menjadi sequel dari film yang pertama kali dirilis pada 2004 lalu. Film kedua ini akan kembali mempertemukan para pengisi suara di film pertama seperti Craig T. Nelson, Holly Hunter, dan Samuel L. Jackson.

Selain itu penulis naskah sekaligus sutradara awal mereka, Brad Bird juga akan terlibat kembali bersama mereka.

Karakter-karakter lama seperti Elastigirl dan Mr. Incredible akan kembali muncul dalam film itu. Cerita film ini akan berfokus pada kehidupan mereka di lingkup domestik sebagai pahlawan super.

Film ini juga akan menampilkan perkembangan karakter Baby Jack-jack dalam mengendalikan kemampuan supernya.

Teaser trailer berdurasi 52 detik tersebut menampilkan Baby Jack-jack yang dengan gemasnya bertingkah menggunakan kekuatan supernya dengan sembrono. Kemampuan laser super dari matanya membuat rambut sang ayah harus terbakar sebagian.

Teaser trailer tersebut diunggah oleh akun resmi Disney-Pixar pertama kalinya pada 18 November 2017 waktu setempat. Sampai berita ini dibuat, teaser tersebut sudah ditonton sebanyak 10.618.726 kali.

Dirilis pada 2004 lalu, film pertama The Incredibles terbukti sukses besar denvan meraup keuntungan kotor sebesar US$600 juta. Film ini juga sukses merebut penghargaan Academy Awards untuk kategori Film Animasi Terbaik.

Kritikus The Guardian Peter Bradshaw bahkan menyebut film ini sebagai film yang menawarkan sesuatu yang baru, paduan antara modernitas dan orisinalitas.

The Incredibles 2 rencananya akan dirilis di Amerika Serikat mulai 14 Juni 2018. Sementara di Inggris mereka akan ditayangkan di bioskop mulai 13 Juli tahun depan. Belum diketahui kapan film ini akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : The Guardian
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro