Agnes Monica (Agnez Mo)/Instagram @agnezmo
Entertainment

Gosip, Ini Bukti Agnez Mo dan Ariel Noah Tak Ada Hubungan Spesial

JIBI
Rabu, 13 Desember 2017 - 14:23
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA - Agnez Mo baru-baru ini tertangkap kamera sedang bersama dengan Ariel Noah di sebuah mal, seperti diunggah akun gosip @lambe_turah.

Dari caption yang dibuat akun tersebut, beberapa hari sebelumnya diketahui Agnez Mo dan Ariel Noah juga tampak akrab di belakang panggung acara Bright Awards 2017.

Rupanya, kedekatan tersebut karena keduanya tengah mempersiapkan kolaborasi, seperti yang terlihat dalam unggahan akun @lambe_turah pada Rabu, 13 Desember 2017.

Dalam unggahan berupa foto kolase, Ariel Noah dan Agnez Mo berada di sebuah studio rekaman. Di salah satu foto, Agnez Mo terlihat tengah bernyanyi.

"Collaboration is something important--Kolaborasi adalah sesuatu yang penting," kata yang menyertai foto tersebut.

Melihat unggahan tersebut, netizen lantas saling menyalahkan. Pasalnya, sebelumnya kedekatan keduanya santer disebut karena ada hubungan spesial.

"Tuh makanya jangan asal fitnah. Ariel ama Agnez cuma berteman aja kalee. Dari dulu aja udah sering jalan bareng sebelum ada Lambe Turah," komentar netizen.

"Dugaanku sejak awal benar. Mereka kolaborasi," kata netizen lain menanggapi gosip kedekatan Agnez Mo dan Ariel tersebut.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro