Ilustrasi/Abcnews
Relationship

Aga, Putra Pengusaha Nasional Nirwan Bakrie Menikah

Abraham Runga
Minggu, 11 Februari 2018 - 22:27
Bagikan

Bisnis.com--JAKARTA---Malam ini, putra pertama Nirwan Bakrie, yakni Adhika Nuraga Bakrie atau yang lebih dikenal dengan Aga Bakrie resmi menikah.Istrinya adalah Rosalindynata Gunawan yang akrab disapa Ling Ling. Mereka  bertungan pada awal November, tepatnya 5 November 2017.

Aga adalah generasi ketiga Keluarga Bakrie yang dikenal sebagai keluarga konglomerat di Indonesia. Perusahaan Bakrie, Bakrie & Brothers, didirikan pertama kali oleh Achmad Bakrie. Achmad Bakrie memiliki empat anak, yakni Aburizal Bakrie, Roosmania Odi Bakrie, Indra Usmansyah Bakrie, dan Nirwan Dermawan Bakrie.

Sepeninggal Achmad Bakrie, perusahaan diteruskan oleh anak hingga cucu-cucunya. Nirwan memiliki tiga orang putra, yakni Adhika Nuraga Bakrie, Adhika Arysthama Bakrie dan Adhika Andrayudha Bakrie.

 Lalu, Ling Ling, merupakan putri dari pasangan Amir Gunawan dan Jessica Phandinata. Ling Ling adalah  keponakan desainer andal, Sebastian Gunawan. Saat ini lulusan Fashion Design di Royal Melbourne Institute of Tecnology (RMIT), Australia ini merupakan Head Designer di My Bubble Girl, sebuah clothing linebaju anak-anak bernuansa ceria.

“Saya memang suka ready to wear, jadi saya bilang mau. Selama dua tahun saya bekerja sama dengan Seba (Sebastian Gunawan-red), dia sudah menjadi mentor saya untuk mendidik jadi Head Designer. Dari kecil saya lihat Om saya suka gambar-gambar. Lihat dia gambar, saya jadi ikut-ikutan gambar. Akhirnya ditekunilah dunia desain,” kata Ling Ling satu saat,

Sebagai Head Designer, Ling Ling memiliki tugas di antaranya memegang semua sampling team hingga production team. Kelahiran Jakarta, 16 September 1988 ini membawahi seorang asisten dan enam orang sampling team

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abraham Runga
Editor : Abraham Runga
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro