Fashion

Ini 4 Barang Favorit Ibu-ibu Saat Belanja Online

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 20 Februari 2018 - 17:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Belanja online bisa dibilang sudah menjadi aktivitas harian ibu digital atau digital moms apalagi yang sudah memiliki anak.

Memahami hal tersebut, Shopee sebagai platform toko online meluncurkan kampanye Super Deal Mom & Baby yang berlangsung mulai tanggal 19 sampai 28 Februari 2018 yang memberikan diskon hingga 90% untuk ribuan produk Ibu & Bayi dan hadiah menarik termasuk gratis popok bayi selama satu tahun.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh The Asian Parent, 73% ibu di Indonesia memilih Shopee sebagai platform e-commerce terfavorit untuk melengkapi kebutuhan belanja mereka.

“Kami menyadari setiap Ibu menghadapi tantangan untuk membagi waktu antara mengurus keluarga, bekerja dan waktu me time," kata Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia melalui keterangan tertulis hari ini  Selasa (20/2/2018).

Oleh karena itu, guna mempermudah ibu yang memiliki jadwal yang padat

,Shoppee memanjakan para ibu dengan penawaran khusus dan diskon hingga 90% untuk ribuan produk kategori Ibu dan Bayi.

Dia mengatakan hal ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada semua ibu di Indonesia dan juga rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada Shopee.

Berikut adalah beberapa produk favorit yang biasa dibeli oleh ibu di Shopee yang bisa Anda dapatkan dalam Super Deal Mom & Baby:

Popok Bayi

Popok bayi sekali pakai atau diapers sudah jadi kebutuhan tersendiri bagi ibu. Pemilihan popok bayi pun harus disesuaikan dengan usia bayi karena kulit bayi lebih sensitif. Selain itu, pastikan popok bayi anak Anda sesuai ukuran sehingga membuat anak bebas bergerak.

Mainan

Mainan merupakan alat yang dapat menunjang perkembangan otak anak Anda. Penting sekali bagi para ibu untuk memilih mainan yang tepat karena akan membantu anak untuk belajar dengan lebih efektif dan efisien sesuai dengan fase usia mereka masing-masing.

Pakaian

Tahun pertama pertumbuhan bayi adalah saat perubahan yang menakjubkan dimana rata-rata pertumbuhan bayi selama periode waktu ini sangat cepat. Bayi bisa tumbuh setinggi 10 inci (25 cm) dan tiga kali bobot lahir mereka. Mengingat pertumbuhan bayi yang sangat dinamis, tak heran ibu sering berbelanja baju bayi.

Sepatu

Mencari sepatu yang tepat untuk bayi sangatlah penting. Bagian atas sepatu harus terbuat dari bahan yang lembut dan bagian bawah sol terbuat dari karet, sehingga tidak licin. Sol yang fleksibel akan membantu merangsang fleksibilitas alami kaki sehingga sangat penting bagi perkembangan lengkungan kaki yang normal bayi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro