/Bisnis-Asteria Desi Kartika Sari
Fashion

Pelajar Esmod Jakarta Gandeng Disney Pamerkan Busana Tema Film Marvel

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 18 April 2018 - 21:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pelajar Fashion Design & Business School ESMOD Jakarta unjuk gigi merancang busana menyambut film terbaru Marvel Studio Avengers: Infinity War yang akan ditayangkan di Indonesia.

Penampilan tersebut merupakan kompetisi perancangan busana yang diselenggarakan melalui kolaborasi ESMOD Jakarta dan Disney Indonesia, yang ditampilkan dalam Fashion Nation di Senayan City.

“Kami selalu mencari berbagai cara kreatif dan menyenangkan untuk menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar dan menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari,” kata Hery Salim, Country Head The Walt Disney Company Indonesia.

Patrice Dessiles, Academic Program Manager ESMOD Jakarta mengatakan, kolaborasi antara pelajar ESMOD dengan Disney Indonesia telah menjadi inspirasi dan menantang pelajar untuk menciptakan hal baru untuk menciptakan sesuatu yang tak terduga dalam merancang busana dari sebuah karakter superhero.

“Saya selalu mendukung murid-murid untuk berinovasi dalam setiap karya dan inilah persembahan terbaik koleksi ready to wear dan olahraga dengan sentuhan superhero Marvel,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro