Adi Kurdi/Istimewa
Fashion

Adi Kurdi Jadi Chef Pensiunan di Film Terbarunya

Dika Irawan
Jumat, 20 April 2018 - 19:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor senior Adi Kurdi kembali terlibat dalam film layar lebar. Kali ini pemeran abah dalam sinetron Keluarga Cemara itu kali ini berperan sebagai chef pensiunan bernama Pak Malik dalam film bergenre Koki-Koki Cilik.

Adi mengatakan, dalam film ini Pak Malik prihatin karena cucunya hanya diajak membeli makanan dari pabrik atau luar negeri. Sementara dia ingin cucunya dapat menciptakan masakannya sendiri.

Oleh sebab itu Adi merasa senang dapat terlibat dalam film ini. Bagi dia film ini memiliki pesan edukasi mengenai pentingnya mencintai masakan dalam negeri. Selain itu juga mengajarkan  sesuatu yang dihasilkan sendiri lebih bermakna.

“Begitulah pesan edukasi dalam film ini. Harapan saya film ini banyak ditonton oleh anak-anak,” katanya dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki-Koki Cilik di Twin House resto Jakarta, Jumat (20/4/2018).

FIlm berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). B

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro