Thanos/Screenrant
Entertainment

Josh Brolin Ternyata Sempat Jengkel Saat Syuting Jadi Thanos, Ini Penyebabnya

Newswire
Minggu, 27 Mei 2018 - 08:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Josh Brolin (50) sukses memerankan Thanos di Avengers: Infinity War. Setelah itu Josh menjadi sosok mutan bernama Cable dalam Deadpool 2. Josh sukses memainkan dua karakter antagonis ini. Sanjungan berdatangan untuk akting Josh dalam kedua film ini.

Awalnya, aktor bernama lengkap Josh James Brolin ini tak pernah tertarik membintangi film pahlawan super. Bahkan aktor yang pernah dipertimbangkan memerankan Batman ini beberapa kali menolak tawaran sebagai aktor pahlawan super. Namun Josh akhirnya kepincut karakter Thanos. Karakter antagonis dalam dunia rekaan Marvel ini tampak unik di mata Josh.

Thanos dalam potongan film Avengers: Infinity War. Thanos berencana mengumpulkan infinity stones yang terdiri dari Space Stone, Mind Stone, Reality Stone, Power Stone, Time Stone, dan Soul Stone. (Marvel Studios via AP)

Aktor kelahiran 12 Februari ini mengenal karakter Thanos lewat sahabatnya yang juga produser eksekutif studio Marvel, Louis D'Esposito. "Jadi, (karakter) ini adalah pria berwarna ungu yang melawan semua (karakter) Avengers secara bersamaan? Sempurna. Saya menyukai konsep itu," kenang bintang No Country for Old Men (2007) ini.

Usai menerima tawaran dari Marvel, Josh muncul kali pertama sebagai Thanos dalam Guardians of the Galaxy (2014). Setelahnya, Thanos muncul sekilas dalam Avengers: Age of Ultron (2015) dan menjadi karakter utama dalam Avengers 3.

Bayangan Josh tentang proses syuting yang seru ternyata berbanding terbalik dengan kenyataan. Sebabnya, Thanos yang ditampilkan dalam bentuk grafis komputer (CGI) mengharuskan Josh memakai berbagai perlengkapan di tubuhnya. Josh harus memakai baju terusan berperekat dan alat berbentuk titik-titik di bagian wajah yang merekam segala gerak-geriknya.

"Saya berdiri di depan 36 kamera, 36 cahaya yang membutakan mata, dengan sutradara yang tidak bisa saya lihat. Dan saya sempat jengkel karena telah membuat keputusan (memerankan Thanos) ini," curhat putra dari aktor ternama James Brolin ini.

Untungnya, semua perjuangan Josh terbayar. Ia mengaku terpesona dengan penampakan Thanos yang terlihat realistis di layar lebar. "Ketika Anda melihatnya (Thanos), Anda akan sangat terkesan," ucap Josh Brolin kagum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro