Meghan Marke yang kini bergelar Duchess of Sussex menghadiri rangkaian perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckingham, 22 Mei 2018./Reuters
Entertainment

Gara-gara 10 Wanita Ini, Hidup Meghan Markle Berubah

Renat Sofie Andriani
Rabu, 20 Juni 2018 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Cantik, berprestasi, sukses, dan menikahi salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris. Wanita mana sih yang sudi menolak menggantikan posisi Meghan Markle saat ini?

Pernikahan wanita keturunan Afrika-Amerika tersebut dengan Pangeran Harry pada pertengahan Mei lalu membawa babak baru tidak hanya dalam kehidupan keluarga kerajaan Inggris, tetapi juga kaum hawa di penjuru dunia.

Cerita bak Cinderella yang dibangkitkan Markle memberi harapan segar. Sekarang, setiap wanita 'biasa' dengan ras campuran sah-sah saja bermimpi bakal bersanding dengan pangeran dari manapun. Sosoknya diidolakan, gerak-geriknya menjadi perhatian. Bisa jadi Meghan Markle adalah inspirasi.

Tapi ternyata ada wanita-wanita lain yang dianggapnya lebih layak untuk dijadikan inspirasi. Entah itu melalui akting, filantropi, ataupun musik, kesepuluh wanita berikut jauh hari sebelumnya telah mengantarkan Markle 'memilih takdir' hidup, seperti dilansir dari Glamour:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 6 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro