Salad almond dari SaladStop! /Eva Rianti
Kuliner

Mencicipi Salad Spesial Berbahan Utama Almond

Eva Rianti
Selasa, 7 Agustus 2018 - 07:50
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Biasanya kacang almond dijadikan pelengkap (topping) dalam sajian salad.
 
Namun, kali ini di resto SaladStop! menawarkan menu almond sebagai salah satu bahan utamanya,  dalam "Almond Garden". 
 
Menu anyar ini diracik dengan aneka bahan alami dan kaya nutrisi. Diantaranya berisi romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple, dan mandarin orange. 
 
SaladStop! memadukan dua dressing, yakni Rasberry Vinaigrette dan Honey Mustard yang menghasilkan cita rasa yang unik dan segar. 
 
Marketing Manager SaladStop! Indonesia Adhi Putra Tawakal menuturkan, menu ini dihasilkan atas kolaborasi SaladStop! dengan L'Occitane, merek produk kecantikan terkemuka yang berbahan utama almond. 
 
Menurutnya, kolaborasi tersebut tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L'Occitane sama-sama menggunakan bahan almond di dalam produknya. 
 
"Kolaborasi ini juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki oleh kedua merek ini, terutama diantara nilai tersebut adalah kepercayaan terhadap kebaikan dan keunggulan dari bahan-bahan yang alami," ujarnya ketika ditemui Bisnis di Jakarta, Senin (6/8/2018). 
 
Untuk mendapatkan satu mangkuk Almond Garden ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp110.000 per porsi. Sayangnya, menu ini tersedia terbatas, yakni hanya sampai 5 September 2018. 
 
Jadi, pastikan Anda sempat mencicipi nikmat dan kesegarannya, terutama bagi Anda yang sangat memperhatikan kesehatan luar dan dalam tubuh. 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro