Ilustrasi Kuliner Nusantara/Istimewa
Kuliner

Serunya Memasak dengan Outdoor Grill

Eva Rianti
Kamis, 9 Agustus 2018 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Memasak di dalam ruangan (indoor) sudah menjadi hal yang mainstream. Jika Anda ingin merasakan nuansa dan sensasi memasak yang berbeda, cobalah memasak di luar ruangan dengan alat pemanggang outdoor (outdoor grill), seperti OFYR.

OFYR adalah outdoor grill yang dikhususkan untuk restoran yang memiliki outdoor area. OFYR menggunakan kayu bakar dan arang sebagai bahan bakar utama yang dikemas dengan bahan corten steel. Bahan ini menjamin ketahanan dalam kondisi cuaca apapun dan tahan korosi.

Adapun, cooking plate OFYR terbuat dari black carbon yang mudah dibersihkan sehabis digunakan. Konsep OFYR berupa social grill sehingga sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan outdoor, termasuk event bersama keluarga.

Corporate Chef PT  Multi Falshindo Karisma Roni Paskah dalam sebuah acara OFYR – The Art of Grilling bertajuk Outdoor Grill Cooking with OFYR mempertunjukkan aksi memasaknya di ruangan terbuka dengan menggunakan OFYR.

Sejumlah menu dimasak dengan lincah, seperti steak wagyu yang telah di-dry anging selama 21 hari, hamburgers, sunny side-up, dan mixed vegetable.

“Daging ini di-dry anging selama 21 hari akan menghasilkan daging yang lebih empuk setelah kita masak dengan OFYR,” ujarnya ketika ditemui Bisnis di Jakarta Selatan.

Tidak hanya memanggang, dengan outdoor grill ini, dapat juga memasak tumisan, menggoreng hingga menghangatkan makanan. Tidak pula hanya  menghasilkan suatu menu makanan, memasak di ruangan terbuka juga memberi kesan yang lebih menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro