Pink/istimewa
Musik

Masih Pemulihan, Pink Batalkan Konser di Sydney

Newswire
Kamis, 9 Agustus 2018 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Bintang pop Amerika Pink membatalkan konser berikutnya di Sydney yang dijadwalkan Kamis, karena ingin memulihkan diri pascakeluar dari  rumah sakit di Australia setelah dirawat karena virus lambung yang "luar biasa".

"Saya keluar dari rumah sakit tadi malam, dan saya mengikuti perintah dokter soal cairan dan istirahat," ujarnya dalam akun instagramnya.

Pada Rabu kemarin, setelah keluar dari RS, ia mengumumkan pembatalan pertunjukannya yang digelar Kamis, tetapi berjanji akan kembali ke panggung pada akhir pekan.

Pelantun "Just Give Me a Reason" dan "Get the Party Started" itu mengatakan bahwa shownya sangat menuntut secara fisik dan ia harus berada dalam kondisi puncak.

"Saya kira Anda semua layak mendapatkan pertunjukan penuh dan saya yang terbaik," katanya kepada penggemarnya di Australia. 

"Pertunjukan kami selanjutnya Sabtu, dan sampai saat itu saya akan minum teh hijau, dan menghabiskan waktu bersama anak-anak saya."

Bintang pop itu memanfaatkan media sosial pekan lalu untuk membela pembatalan shownya Jumat (3/8), setelah para fotografer memotret foto-foto rileksnya di pantai Australia bersama keluarganya.

Dalam sebuah posting di Instagram, Pink mengatakan anak-anaknya juga sakit, dan bahwa "parasit paparazzi" telah menggagalkan beberapa  kali rencana kunjungannya ke dokter.

"Anda bisa berpikir apa pun yang Anda inginkan, itu hak Anda, tetapi saya tidak pernah memanfaatkan siapa pun sepanjang hidup saya," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro