Menu Sehat di Fedwell dengan Konsep Warteg/ Bisnis-Eva Rianti
Kuliner

Resto Berkonsep Warteg, dengan Sajian Menu Sehat

Eva Rianti
Jumat, 28 September 2018 - 06:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Restoran yang menyajikan menu-menu sehat semakin menjamur di Indonesia. Anda dengan mudah bisa memilih resto yang menu-menunya sesuai selera.

Namun, ada kalanya menu-menu yang ditawarkan tidak sesuai dengan lidah sehingga Anda menginginkan untuk bisa memesan kombinasi menu sendiri.

Jika demikian, tidak ada salahnya Anda berkunjung ke Fedwell, restoran yang menyajikan menu sehat berkonsep warteg.

Konsep tersebut membuat konsumen leluasa memilih sesuka hati menu apa yang diinginkan dengan bowl masing-masing. Adapun kunci pilihan rasa ada pada sausnya.

“Kami punya saus banyak banget. Semua rasa sebenarnya kita dapatkan di bowl itu tergantung sausnya. Dan hampir semua dressing [saus salad] ngikutin palate [selera],” ujar Chef Consultan Fedwell Renatta Moelek ketika ditemui Bisnis di Febwell Senopati di Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2018).

Renatta mengungkapkan, konsep tersebut dilakukan karena selera setiap konsumen berbeda-beda dan masing-masing konsumen juga punya cara diet yang berbeda.

Selain itu, yang cukup penting adalah menunjukkan kepada konsumen bahwa makanan sehat itu bukanlah makanan yang hambar (tasteless) dan membosankan. Justru yang benar, makanan sehat itu adalah yang bernutrisi.

“Sebenarnya healthy yang kita masak itu bukanlah makanan diet yang semuanya direbus dan enggak ada rasanya. Kita pengen ngasih tahu bahwa healthy itu maksudnya nutritious [bernutrisi]. Orang makan di sini itu harapannya nutrisinya cukup buat kerja,” tuturnya.

Adapun, kisaran harga untuk signature bowl nya antara Rp75.000—Rp95.000 per porsi. Resto ini bisa Anda kunjungi dari pukul 10.00—21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro