Yovie Widianto/Antara
Musik

Mengapa Yovie Widianto Sering Ciptakan Lagu Cinta?

Newswire
Selasa, 16 Oktober 2018 - 08:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lagu cinta yang diciptakan oleh Yovie Widianto hampir semua menjadi hits dan digemari banyak orang. Tapi, bukan berarti ia tidak pernah membuat tema lain. Ada alasan tersendiri yang membuatnya selalu menulis lagu cinta.

"Karena selain lagu cinta, tidak didengarkan. Sempat saya buat lagu tentang kita bangun negeri, tapi tidak didengarkan orang, tidak sepopuler "Kasih Putih". Saya buat lagu tentang bumi Indonesia, tidak banyak juga yang dengar," ucap Yovie saat berbincang di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Apa yang dimiliki Yovie sekarang ini, dianggapnya sebagai sebuah anugerah. Menurut Yovie, menciptakan sebuah hits tidaklah segampang membalikkan telapak tangan.

"Saya beruntung diberikan Allah anugerah luar biasa. Untuk membuat satu hits itu enggak gampang. Tapi kalau saya, kebetulan-kebetulan itu sekali lagi dengan segala kerendahan hati, itu pemberian," jelasnya.

Yovie menambahkan, "Jadi dari hits pertama saya sampai sekarang yang Yura Yunita, Arsy feat Jodie, itu kan lagu terbaru. Jadi saya tidak hidup di masa lalu tapi saya hidup untuk musik Indonesia. Dulu, kemarin, sekarang, dan masa depan,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro