David Beckham/Instagram@davidbeckham_style
Relationship

Coba, Tips Bahagia dan Sehat dari David Beckham

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 17 Oktober 2018 - 08:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain bola Inggris yang meraih 115 kali kemenangan, David Beckham memberi tips bahagia pada masa kini. Menurut dia, mematikan handphone dan mulai berdialog dengan keluarga terutama saat makan malam, adalah cara membuat dirinya bahagia.

Hal itu dismpaikan David pada kunjungannya ke Hong Kong, akhir September lalu, sebagai duta perusahaan asuransi terbesar di Asia, IAI.

Resep sederhana agar bahagia itu disampaikan suami Victoria Beckham ini kepada sejumlah penggemarnya.

Coba, Tips Bahagia dan Sehat dari David Beckham

Selain tips menjaga relasi dengan keluarga, David juga menerangkan sejumlah tips untuk hidup sehat. Pria yang berusia 43 tahun ini percaya bahwa setiap orang harus berani mengambil keputusan dalam hidup untuk menjaga kesehatan mereka dan kehidupan yang lebih baik.

"Motivasi saya dalam hidup adalah keluarga saya. Selalu tentang keluarga saya, bagaimana membuat mereka bisa hidup hidup dengan lebih baik, dan membiarkan anak-anak juga melakukan hal yang serupa," kata David seperti dikutip dari Sunday China Morning Post, Rabu (17/10/2018).

Coba, Tips Bahagia dan Sehat dari David Beckham

David yang kini mengantongi kekayaan sekitar US$400 juta itu mengatakan cara yang paling awal dan mudah adalah selalu tersenyum setiap hari. Dia juga memastikan saat makan makam dengan keluarga, pastikan telepon selular dalam keadaan nonaktif.

Pria dengan 54 juta likes di Facebook ini meyakini hampir semua olahraga memberi tips gaya hidup sehat. Namun, hal terpenting adalah mengingat bahwa Anda tak harus masuk sebagai pemain sepak bola atau bergabung ke gym.

Hal termudah adalah pergi ke taman, berjalan kaki ke sekolah, atau mengajak jalan anjing peliharasn Anda keluar. Hal-hal seperti itu bisa memberikan perbedaan juga mengeratkan kualitas hubungan dengan keluarga.

Coba, Tips Bahagia dan Sehat dari David Beckham

David Beckham yang pada usia muda bermain untuk klub bola Manchester United pada 1992 sampai 2003 ini telah masuk sebagai peringkat ke-8 pada  majalah ‘Forbes’ sebagai atlet dunia dengan gaji termahal.

Dia juga masuk dalam peringkat ke-19 majalah ‘Forbes’ sebagai 100 selebriats dengan bayaran termahal. David tercatat pula menjadi model dalam produk-produk olahraga seperti Adidas, produk jam tangan Tudor, dan produk pakaian H&M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro