Siemens Healthineers perkenalkan CT Scan terkini. JIBI/BISNIS/ Ema Sukarelawanto
Health

Siemens Healthineers Perkenalkan CT Scan Terkini

Ema Sukarelawanto
Sabtu, 15 Desember 2018 - 17:04
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA—Siemens Healthineers memperkenalkan dua perangkat kesehatan ‘computerized tomography scan’  (CT scan) Somatom go.top dan sistem ultrasound Acuson Juniper yang menawarkan hasil pemindaian dengan akurasi tinggi.

Alfred Fahringer, Country Lead Siemens Healthineers lndonesia mengatakan inovasi CT scan terbaru ini akan membantu para profesional medis dan penyedia layanan kesehatan untuk mengambil langkah untuk meningkatkan nilai dan mentransformasi praktik medis bagi pasien.

“Kami ingin meningkatkan sistem layanan medis di Indonesia dengan membantu pelanggan meningkatkan akurasi pemeriksaan, kualitas layanan kesehatan, pengalaman pasien, dan digitalisasi layanan medis,” katanya, Jumat (14/12/2018).

Menurut Alfred Somataon go.top memperkuat platform Somaton go. dengan memperluas jangkauan aplikasi klinis untuk alur kerja mobile yang berfokus pada pasien.

Pemindai ini dapat dikelola melalui tablet yang dapat digunakan untuk mengendalikan semua pemeriksaan rutin dan lanjutan sehingga setiap pengguna dapat tetap dekat dengan pasien selama proses persiapan pemindaian yang menyenangkan bagi pasien, terutama bagi anak-anak.

South East Asia CT Business Manager Siemens Healthineers Dede Yan menjelaskan Somatom go.top menawarkan kemampuan CT spektral dengan pencitraan TwinBeam Dual Energy yang memungkinkan visualisasi informasi yang seringkali tak terlihat.

“Ini adalah manfaat penting demi tercapainya diagnosis yang lebih presisi bagi pasien onkologi,” ujarnya.

Dengan teknologi Filter Tin eksklusif y CT scan ini selangkah lebih maju dalam mengurangi dosis radiasi ke tingkat yang lebih rendah sehingga membantu unit dan pusat radiologi dalam memajukan precision medicine dan mentransformasi layanan medis.

Sementara itu, di ranah ultrasound, Acuson Juniper didukung platform terbaru memiliki salah satu rekam jejak terkecil di sistem ultrasound sekelasnya yang ada di pasaran.

Perangkat berbobot 76 kilogram ini memiliki sistem yang 40% lebih senyap ketimbang sistem ultrasound pada umumnya. Produk ini dirancang untuk menghasilkan gambar berkualitas premium dan solusi elastisitas andal di industri, serta dapat berpindah dengan mudah antara berbagai pemeriksaan, pasien, dan ruangan.

Sistem ini dilengkapi dengan monitor LED 21,5 inci yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan posisi ergonomis optimal, serta panel sentuh berukuran 13,3 inci yang dapat diatur dengan teknologi respons cepat sehingga memungkinkan penggunanya untuk memilih tombol dengan cepat dan akurat.

Agnes Elizante Darante, Head of Ultrasound Business, Siemens Healthineers lndonesia mengatakan alat ini dilengkapi kemampuan manuver yang ringan dan dukungan lima port transduser aktif.

Ia menambahkan pengguna kini bisa memilih dari 16 transduser baru yang berbeda dalam hal konfigurasi untuk spektrum aplikasi klinis yang luas, mulai dari sonografi hingga echocardiogram dan OB/GYN untuk Acuson Juniper.

Acuson Juniper akan mentransformasi layanan medis yang diberikan paramedis profesional dan penyedia layanan kesehatan kepada bermacam-macam ukuran pasien seiring dengan meningkatnya permintaan layanan kesehatan berkualitas untuk rakyat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro