Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILEG 2014: Nyoblos Bisa Dapat Minuman dan Makanan Gratis

Seperti pada Pemilu 2009, sejumlah kafe dan gerai makanan menggelar promo khusus bagi warga yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif 9 April 2014. Promo khusus tersebut dipublikasi dan disebar melalui website resmi atau jejaring sosial.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Seperti pada Pemilu 2009, sejumlah kafe dan gerai makanan menggelar promo khusus bagi warga yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif 9 April 2014. Promo khusus tersebut dipublikasi dan disebar melalui website resmi atau jejaring sosial.

Starbucks Coffee, misalnya, memberikan satu cup kopi susu gratis bagi yang menggunakan hak pilihnya. “If you care enough to vote, we care enough to give you a free cup of kopi susu,” tulis Sturbuck dalam selebarannya, Selasa (8/4/2014). Promo di Starbuck hanya berlaku pada pukul 13.00 sampai 15.00 WIB.

Baskin Robbins dan Indosat juga bekerja sama memberikan promo khusus. Bagi pelanggan yang menggunakan hak pilihnya, mendapatkan satu single scoop gratis tiap membeli satu value scoop.

Indomaret Point juga tak mau ketinggalan. Ada satu freezy 16 oz gratis bagi tiap pembelian satu freezy 22 oz.

Sebuah kafe di Bandung—Bober Café—juga membuat promo khusus. Ada satu porsi spaghetti  gratis bagi yang menggunakan hak pilihnya. Di Bober Café, promo berlangsung sejak pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

Semua promo itu hanya berlaku pada 9 April 2014. Syaratnya mudah, cukup menunjukkan cap tinta KPU di jari Anda kepada yang bertugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper