Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nilai Positif Jambore Nasional CB 150R Street Fire

PT Astra Honda Motors akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan Jambore Nasional CB 150R Street Fire yang diselenggarakan komunitas pemilik dan penggemar sepeda motor Honda CB 150R.
Perserta Jambore Nasional Honda CB 150R. Ilustrasi/Istimewa
Perserta Jambore Nasional Honda CB 150R. Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motors akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan Jambore Nasional CB 150R Street Fire yang diselenggarakan komunitas pemilik dan penggemar sepeda motor Honda CB 150R.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM), mengatakan pihaknya berkomitmen terus mendukung ajang silaturahmi dan beragam kegiatan positif berupa jambore nasional tersebut.

“Kegiatan positif yang rutin ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta Honda CB150R StreetFire,” katanya, Senin (24/4/2017).

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut AHM turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti yang baru dilaksanakan akhir pekan ini, 23 April 2017, lanjutnya, sebanyak 2.500 bikers Honda CB150R Streetfire mengikuti Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Dia menjelaskan para peserta jambore nasional yang digelar Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) itu juga melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana bagi korban bencana di wilayah Jawa Timur.

ASFI merupakan wadah pecinta Honda CB150R StreetFire yang terbentuk dari berbagai komunitas di Tanah Air dan beranggotakan 1.500 orang yang tergabung dalam 96 komunitas Honda CB150R StreetFire.

Adapun beberapa klub yang hadir dalam jambore antara lain dari Sumatera, seperti PHSO Palembang, HOSFEL Lampung, HSCB Batam, HOSFIB Bengkulu, dan Perisai Pekanbaru serta dari Banten, Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper