Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Galang Dana untuk Organisasi Sosial

AirAsia Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan platform donasi online Kitabisa.com dalam program penggalangan dana bagi organisasi sosial.
Air Asia/en.wikipedia.org
Air Asia/en.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA--AirAsia Indonesia mengumumkan kerja samanya dengan platform donasi online Kitabisa.com dalam program penggalangan dana bagi organisasi sosial.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi menjelaskan, pihaknya ingin mendukung setiap orang untuk mendapatkan pengalaman yang unik maupun mencoba berbagai hal baru.

"Lebih dari itu, kini kami sangat senang dapat menggandeng KitaBisa.com dalam sebuah kampanye positif yang bertujuan untuk menginspirasi setiap orang untuk berbagi kebaikan dan mewujudkan mimpi melalui donasi," katanya dalam keterangan resmi, Senin (12/6/2017).

Upaya tanggung jawab sosial perusahaan ini merupakan bentuk komitmen AirAsia yang ingin menjadi bagian dari perjalanan setiap orang yang ingin mewujudkan mimpinya.

Bersama dengan Kitabisa.com, AirAsia mengajak masyarakat untuk peduli pada keberhasilan program-program yang dijalankan oleh berbagai organisasi terpercaya yang bergerak di bidang pendidikan, lingkungan hidup serta kewirausahaan.

Melalui platform donasi online, AirAsia dan Kitabisa.com mengajak masyarakat berpartisipasi dan menceritakan alasan kenapa Anda ingin agar misi organisasi tersebut sukses terwujud.

AirAsia dan Kitabisa.com akan memilih satu orang dengan cerita yang paling inspiratif untuk terbang berdua ke destinasi manapun dalam jaringan rute AirAsia.

Kampanye bersama ini berlangsung mulai 12 Juni hingga 11 Juli 2017. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Juli 2017 melalui Facebook AirAsia Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper