Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatihan Menulis Artikel dan Mengelola Media Internal Telkom Regional II

Antusiasme mewarnai pembukaan pelatihan menulis artikel dan Mengelola Media internal Telkom Regional II Jakarta, Selasa (29/8/2017).
Pelatihan menulis artikel dan mengelola media internal Telkom Regional II Jakarta,  Selasa (29/8/2017)./Bisnis.com-Saeno
Pelatihan menulis artikel dan mengelola media internal Telkom Regional II Jakarta, Selasa (29/8/2017)./Bisnis.com-Saeno

Bisnis. com, JAKARTA - Antusiasme mewarnai pembukaan pelatihan menulis artikel dan mengelola media internal Telkom Regional II Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Selama tiga hari Bisnis Indonesia Grup memberikan pelatihan kepada karyawan Telkom Regional II.

Senior Manajer General Affair Telkom Regional II Jabotabek Henriyanto Toha menyambut baik pelatihan ini. Terkait program one day one news di lingkungan kerja Telkom Regional II, Toha menilai pelatihan ini akan memberi manfaat.

Sementara itu, Direktur Pemberitaan Bisnis Indonesia Arif Budisusilo menyampaikan perkembangan media saat ini dipengaruhi budaya pembaca yang berubah.

"Setiap hari berita melonjak secara digital dan terjadi tsunami berita, " ujar Arif saat menyampaikan paparan tentang industri media saat ini.

Arif menambahkan, kondisi di atas belum sejalan dengan bisnis digital media. Akibatnya, demi mendapat pembaca yang banyak dan berimplikasi pada iklan ad sense, banyak berita di media digital yang asal penuh sensasi. Kondisi inilah yang terjadi belakangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper