Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Olah Raga Menyatukan Kita, Maipark Gelar Turnamen Bowling

Guna mempererat interaksi antar karyawan perusahaan asuransi dan perusahaan reasuransi, serta memupuk rasa memiliki, Maipark menggelar turnamen bowling.
Ilustrasi/youtube
Ilustrasi/youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Guna mempererat interaksi antar karyawan perusahaan asuransi dan perusahaan reasuransi, serta memupuk rasa memiliki, Maipark menggelar turnamen bowling.

Selain itu, Maipark Bowling Tournament 2017 merupakan bentuk partisipasi perusahaan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyaratkan olah raga terkait dengan peringatan Hari Olahraga Nasional 9 September.

"Olah raga ini dapat mempererat hubungan baik antara PT Reasuransi MAIPARK Indonesia dan perusahaan asuransi, dan reasuransi yang merupakan pemegang saham, sekaligus mitra usaha perusahaan. Olah raga ini juga dapat meningkatkan komunikasi dengan perusahaan asuransi, sehingga akan memperiancar hubungan kerja sehari-hari," kata Direktur PT Reasuransi MAIPARK Indonesia Bisma Subrata dalam tertulis, Senin (11/9).

Tournament Bowling 2017 dengan mengusung tema "Bowling For Unity" telah digelar di Bowling Arena, Lantai 6, Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9).

Dia menjelaskan, sebelumnya secara konsisten setiap tahun perusahaan menyelelenggarakan turnamen futsal, tetapi karena berbagai pertimbangan tahun ini diselenggarakan turnamen bowling. "Olah raga ini tidak mengendurkan semangat para peserta untuk hadir bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas serta kekeluargaan," ujar Bisma.

Heddy A. Pritasa, selaku ketua panitia penyelenggara tournament Bowling 2017, menambahkan, MAIPARK Tournament 2017 ini berhadiah total Rp 68,5Juta. Selain itu, panitia menyediakan piala bergilir, serta piala untuk juara 1,2,dan 3, serta dua kategori pemenang di antaranya adalah Bintoro Award Best Male Player dan Bintoro Award Best Female Player.

"Tournamen diikuti oleh 240 orang dari 60 perusahaan asuransi," ungkapnya.

Dia menjelaskan, penyelenggaraan tersebut juga berbarengan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang pada tahun ini mngusunng tema 'Olahraga Menyatukan Kita', sehingga diharapkan  bisa mempersatukan insan asuransi secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper