Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gebyar Hadiah 20 Tahun, BAF Gelar Program Undian Untuk Nasabah

Guna meningkatkan loyalitas nasabah, Bussan Auto Finance (BAF) menggelar program undian dengan hadiah utama dua mobil Toyota Avanza.
ilustrasi/jibi
ilustrasi/jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Guna meningkatkan loyalitas nasabah, Bussan Auto Finance (BAF) menggelar program undian dengan hadiah utama dua mobil Toyota Avanza.

Program bertajuk Gebyar Hadiah 20 Tahun itu berdasarkan pada poin yang diperoleh nasabah yang menggunakan produk jasa pembiayaan dari BAF, sekaligus perayaan 20 tahun kehadiran perusahaan tersebut di bisnis pembiayaan di Indonesia.

Selain hadiah dua unit mobil Toyota Avanza program yang ditujukan untuk semua pelanggan BAF baru ataupun lama  itu berhadiah 20 unit motor Yamaha, 200 logam mulia masing-masing 2,5 gram, dan 2.000 voucher belanja elektronik senilai Rp200.000

“Program ini terbuka bagi pelanggan yang disetujui aplikasi pembiayaannya selama periode pengumpulan poin pada September sampai November 2017,” ujar Armando Lung, Marketing Director BAF, Jumat (29/9) .

Selain itu, pelanggan yang masih aktif berhak mengikuti program ini selama periode berlangsung, dengan menggunakan sistem pengumpulan poin.

Pelanggan pembiayaan baru mendapatkan 1 poin setiap kelipatan pembiayaan senilai Rp2 juta. Adapun, pelanggan yang masih aktif masa pinjamannya mendapatkan 3 poin untuk pembayaran sebelum jatuh tempo, dan 1 poin untuk pembayaran tepat waktu.

Proses registrasi dan perincian mekanisme program undian ini berikut pengumuman pemenangnya, bisa diakses di aplikasi BAF Mobile bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

Armando menjelaskan, tantangan industri pembiayaan kendaraan roda dua saat ini adalah cenderung turunnya permintaan masyarakat terhadap sepeda motor baru. Hal itu sudah terasa sejak tahun lalu. 

Dia mengungkapkan, sebesar  90%  dari total penyaluran pembiayaan BAF diserap oleh produk sepeda motor Yamaha. Sisanya ke produk elektronik dan home appliances.

“Sebesar 65% terserap oleh nasabah di Pulau Jawa yang dilayani oleh 250 gerai”.

Dia menambahkan, selain pembiayaan sepeda motor dan produk elektronik, pihaknya juga menyalurkan pembiayaan pembelian produk alat dan mesin pertanian, furnitur, serta gadget melalui layanan Ceria (cepat, ringan dan terpercaya)

Dengan dukungan induk perusahaan Mitsui Co Ltd., BAF  juga menyediakan pembiayaan Dana Tunai Syana dan pembiayaan berbasis syariah.

Lynn Ramli, Vice President Director BAF, mengungkapkan, pada tahun lalu BAF menyalurkan pembiayaan senilai Rp5,3 triliun, dengan total nasabah mencapai 7 juta.

Adapun pada tahun ini,  sambungnya, realisasi penyaluran pembiayaan BAF diproyeksikan mencapai Rp6,5 triliun atau naik 25% dibandingkan dengan realisasi pada 2016.

“Sejak Januari sampai Agustus, kami sudah menyalurkan pembiayaan sekitar Rp 4 triliun,” ujar Lynn.   

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper