Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Home Kredit Raih Penghargaan PR Terbaik

Perusahaan pembiayaan PT Home Credit Indonesia berhasil menyabet penghargaan sebagai The Best People in Financing Industry dalam ajang penghargaan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2017.
Home Credit Indonesia/Istimewa
Home Credit Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Perusahaan pembiayaan PT Home Credit Indonesia berhasil menyabet penghargaan sebagai The Best People in Financing Industry dalam ajang penghargaan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2017.

Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan komunikasi perusahaan memegang peranan penting dan tidak terlepas dari peranan Public Relations (PR), di mana PR bertindak sebagai komunikator yang mewakili perusahaan untuk menyampaikan serta menyebarluaskan berbagai informasi kepada publik.

"Ini merupakan sebuah apresiasi sekaligus tantangan bagi kami untuk terus berkomitmen memberikan informasi terkini yang bermanfaat dan positif bagi masyarakat," ujar Andy dalam keterangan tertulisnya yang diterima Bisnis, Kamis (5/10/2017).

IPRA 2017 yang bertajuk Beyond PR Excellence ini diselenggarakan oleh Warta Ekonomi sejalan dengan salah satu tujuan Corporate PR yaitu menumbuhkan citra perusahaan yang positif untuk public eksternal atau masyarakat dan konsumen.

Hasil penilaian yang dilakukan berdasarkan media content analysis terhadap media online dengan monitoring yang dilakukan selama tujuh bulan terakhir, dimulai sejak periode Januari hingga Juli 2017.

Penilaian ini melibatkan 40 media online nasional dan 12 media online di seluruh Asia. Sebanyak 275.407 berita yang dianalisis dengan 10.000 keyword.

Mayoritas berita yang dimuat di media adalah berita dengan tone yang positif. Sementara topik ekspansi bisnis menjadi topik yang paling sering dimuat oleh media online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper