Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2.500 Warga Pontianak Ikut Fun Walk And Run HUT Adira Finance

Sebanyak 2.500 peserta dari masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya memadati Stadion Sultan Syarif Abdurrahman untuk mengikuti Fun Walk 2K dan Fun Run 7K sekaligus memperebutkan hadiah kompetisi lari dan jalan.

Bisnis.comPONTIANAK – Sebanyak 2.500 peserta dari masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya memadati Stadion Sultan Syarif Abdurrahman untuk mengikuti Fun Walk 2K dan Fun Run 7K sekaligus memperebutkan hadiah kompetisi lari dan jalan. 

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (5/11/2017) tadi, ini merupakan peringatan HUT ke-27 Adira Finance, perusahaan pembiayaan beragam merk, sepeda motor, mobil dan multi guna. 

Direktur Risk Adira Finance Ho Lioeng Min mengatakan, para pemenang Fun Run juara I memperoleh hadiah uang Rp10 juta, Juara II senilai Rp7,5 juta, dan Juara III memperoleh Rp5 juta. 

Untuk kompetisi Fun Walk, juara I menerima uang tunai Rp7,5 juta, juara II Rp5 juta dan juara III memperoleh Rp2,5 juta. 

“Animo masyarakat Kota Pontianak sangat tinggi, termasuk yang paling keren dibandingkan dengan kota-kota lain. Paling kreatif juga yang ikut kompetisi kostum-kostum unik,” kata Ho Lioeng kepada Bisnis, di Pontianak. 

Selain kompetisi lari dan kostum, pada perayaan HUT Adira di kota ini, ada serangkaian kegiatan lain seperti olahraga zumba. Untuk kompetisi lari peserta melewati rintangan seperti samsak bantal, lubang ban, water gun lady, dan giant obstacle dan disemprotkan foam sebelum masuk garis finish. 

Di lokasi penyelenggaraan juga disediakan booth food bazzar seperti bubur pedas Pa’Ngah, kantin Turda, bakso Ikan Telur Asin dan Nasi Kepiting Bu Nani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper