Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Dukung Turnamen Bulu Tangkis Nasabah

PT Bank Mandiri Tbk. Area Jakarta Kebon Sirih turut ambil bagian dalam kegiatan turnamen bulu tangkis Ikatan Keluarga Perantau Galogandang (Ikapga).
Bank Mandiri/Reuters-Iqro Rinaldi
Bank Mandiri/Reuters-Iqro Rinaldi

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka mengembangkan misi tumbuh bersama, PT Bank Mandiri Tbk. Area Jakarta Kebon Sirih turut ambil bagian dalam kegiatan turnamen bulu tangkis Ikatan Keluarga Perantau Galogandang (Ikapga).

Ikapga yang merupakan kumpulan pedagang di Tanah Abang yang berasal dari Padang, Sumatra Barat, ini bersama Bank Mandiri resmi membuka trunamen bulu tangkis Ikapga Jaya Cup IV Cluster Tanah Abang pada Minggu (12/11/2017) di Tunas Bugar Badminton Hall, Jakarta Barat.

Turnamen ini melibatkan masing-masing perwakilan pedagang yang tergabung dalam Ikapga Cluster Tanah Abang dan berlangsung selama sebulan dengan pertandingan direncanakan digelar setiap hari Minggu.

Setelah dibuka dengan tari Minang dari Sanggar Bundo, acara pembukaan turnamen berlangsung meriah. Turut hadir Vice President Bank Mandiri Area Kebon Sirih Antonius Harry Trisnanto, serta kepala perwakilan di masing-masing 9 cabang Bank Mandiri di area Kebon Sirih serta Ketua Ikapga M.D.T Gindo Sinato.

Antonius Harry Trisnanto mengatakan Bank Mandiri secara berkelanjutan terus mendukung dan selalu melakukan kegiatan bersama komunitas sejak 8 tahun terakhir. Tak hanya turnamen bulu tangkis,  aktivitas komunitas lain seperti futsal juga pernah dilakukan.

Dia menjelaskan kegiatan komunitas tersebut efektif untuk meningkatkan kesadaran nasabah terhadap Bank Mandiri.

"Event seperti ini semakin meningkatkan awarness para nasabah, karena komunitas itu antara anggota sangat terbuka, apabila masuk melalui komunitas maka awarness-nya akan dapat," lanjutnya.

Turnamen ini juga menjadi momen untuk menunjukkan bahwa Bank Mandiri tak hanya berorientasi profit, tetapi ingin tumbuh bersama para pedagang yang selama ini menjadi nasabah.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami bukan hanya berorientasi profit, tetapi kami ada visi untuk tumbuh bersama. Bank Mandiri punya misi bahwa kami harus membangun lingkungan agar tumbuh bersama terjadi, jadi kita tidak hanya mengejar untung tetapi pedagang juga terbantu," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper