Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asia87 Foundation Utamakan 4 Kegiatan Ini

Asia87 Foundation, yayasan yang didirikan oleh para Alumni Sekolah Islam Al-Azhar angkatan 1987, telah melaksanakan empat kegiatan utama dalam program Asia87 Peduli.

Bisnis.com, JAKARTA - Asia87 Foundation, yayasan yang didirikan oleh para Alumni Sekolah Islam Al-Azhar angkatan 1987, telah melaksanakan empat kegiatan utama dalam program Asia87 Peduli.

Keempat kegiatan itu yakni Indonesia Membaca Al-Qur’an, Indonesia Belajar, Mushalla Untuk Negeri, dan Kado Lebaran Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa.

Program itu, bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan, 30 Tahun ASIA’87 untuk Indonesia: Ekspedisi Bhakti Pemberdayaan Manusia & Kebudayaan (PMK) 2017 ke pulau – pulau terpencil, terluar dan tertinggal di wilayah Indonesia timur.

Berbagai kegiatan sosial yang terintegrasi dari program yang dijalankan, telah dilakukan dengan dukungan para donator dan sponsor program ini. Dari beberapa kegiatan tersebut, ASIA87 FOUNDATION telah menjalankan beberapa program-program unggulan dari ASIA87 PEDULI.

Program ASIA87 PEDULI sendiri beserta ke-empat program utamanya telah diluncurkan pada 27 November lalu. Dalam menjalankan program ini, ASIA87 PEDULI akan dipimpin oleh Sdr. Arya Wibisono sebagai Ketua Program ASIA87 PEDULI dan dibantu oleh Sdri. Dr. AIsah Dahlan, sebagai The Ambassador dari Program ASIA87 PEDULI.

Saat itu juga ditandatangani MoU antara PT. TIKI JNE (TIKI JALUR NUGRAHA EKA) untuk memberikan support atas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Aaia87 Peduli. MOU diteken oleh PT. TIKI JNE diwakili oleh Bapak Mohammad Feriadi sebagai President Direktur dan Asia87 Foundation diwakili oleh Bapak Dwimawan Heru Santoso sebagai Presiden dari Asia87 Foundation.

Aisah Dahlan, adalah seorang alumni Al-Azhar 1987, mengatakan yayasan ini didirikan dengan tujuan sebagai wadah guna memberi ruang kepada para pengurus beserta seluruh anggota di dalamnya untuk berkarya dan berkontribusi membantu segala lapisan masyarakat Indonesia.

"Yayasan ini juga memiliki visi dan misi untuk melakukan langkah nyata dalam memajukan bangsa dan negara seutuhnya dengan mensinergikan segenap potensi yang ada pada para alumninya secara optimal," ujarnya dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper