Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Synergy WorldWide Indonesia Pecahkan Rekor MURI untuk Pemeriksaan Jantung

PT Synergy WorldWide Indonesia menggelar pemeriksaan kesehatan (jantung) dan seminar motivasi dengan peserta terbanyak di atas kapal pesiar dengan rute dari Singapura-Phuket-Penang-Singapura.
Pemeriksaan Kesehatan Jantung di Atas Kapal Pesiar/Istimewa
Pemeriksaan Kesehatan Jantung di Atas Kapal Pesiar/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Synergy WorldWide Indonesia menggelar pemeriksaan kesehatan (jantung) dan seminar motivasi  dengan peserta terbanyak di atas kapal pesiar dengan rute dari Singapura-Phuket-Penang-Singapura.

Kegiatan itu juga merupakan yang pertama kali terkait dengan Indonesia Grand Recognition yang berlangsung di atas kapal pesiar Genting Dream Cruise pada Selasa–Jumat (20-23 Februari 2018), atau selama 4 hari 3 malam  

Pemeriksaan kesehatan (jantung) ini dibagi dalam tiga grup dengan jumlah peserta sebanyak 1.010 orang.

Pemeriksaan kesehatan (jantung) pertama kali di atas kapal pesiar tersebut, menurut General Manager PT Synergy WorldWide Indonesia Erwin Dumalang, juga berkaitan dengan pemecahan Rekor MURI.

"Rekor MURI  juga terkait peserta seminar  terbanyak yang dilaksanakan di atas kapal pesiar diikuti peserta sebanyak 454 orang dengan menghadirkan pembicara  Hwang Yun Tae, Triple Presidential Executive, Synergy WorldWide  dari Korea Selatan,”jelas Erwin dalam keterangan tertulis, Selasa (20/2).

Terkait dengan pemecahan Rekor MURI, Erwin mengatakan bahwa sebetulnya Synergy WorldWide Indonesia ingin meningkatkan awareness (kesadaran) mengenai kesehatan ke seluruh masyarakat Indonesia dengan cara yang berbeda.

"Pemecahan MURI yang unik ini semoga menjadi bahan untuk orang di daerah sehingga bisa membawa pesan kesehatan ke daerah masing-masing,” ujar Erwin.  

Disamping itu, Synergy WorldWide Indonesia juga memiliki produk yang sangat baik untuk kesehatan jantung, yaitu ProArgi-9+.

Yusuf Ngadri, Senior Manager MURI, menjelaskan bahwa MURI mencatat karsa, karya yang kategorinya superlatif, pertama, atau unik.

Health Check yang dilakukan Synergy WorldWide Indonesia dan juga seminar motivasi yang digelar di kapal pesiar Genting Dream Cruise kapal termegah di Asia, fasilitas hotel bintang 5, panjang 335 m, dan lebar 40 m dengan peserta sebanyak 1.010 orang dan diikuti seluruh kru kapal pesiar.

Sertifikat MURI diserahkan oleh Yusuf Ngadri, Senior Manager MURI didampingi Wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo pada acara  Indonesia Grand Recognition 2018. Kegiatan tersebut merupakan puncak penghargaan bagi mereka yang telah menjalankan bisnis Synergy WorldWide  Indonesia yang digelar (22/2/2018) siang di atas kapal pesiar Genting Dream Cruise di sepanjang perairan laut Penang, Malaysia.

"Pencapaian rekor MURI kali ini bukan saja rekor Indonesia, tapi rekor dunia” tegas Osmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper