Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Gandeng GNOTA Bagikan 500 Pasang Sepatu Pelajar

PT Hino Motors Sales Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) untuk mendistribusikan 500 pasang sepatu dan 130 bantuan pendidikan dalam bentuk perlengkapan sekolah kepada pelajar sekolah dasar dan menengah di Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Tangerang.
Program Little Step ForThe Brighter Future. /HMSI
Program Little Step ForThe Brighter Future. /HMSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) untuk mendistribusikan 500 pasang sepatu dan 130 bantuan pendidikan dalam bentuk perlengkapan sekolah kepada pelajar sekolah dasar dan menengah di Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Tangerang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Alex Sutisna, Vice President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kepada Yasinta Widowati, Sekretaris Pengurus Yayasan GNOTA dalam acara serah terima secara simbolis yang dilaksanakan di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2018, JCC Senayan, Jumat (2/3/2018) petang.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Tim CSR Hino Indonesia, Tim GNOTA, Guru perwakilan SMP PGRI 393 Palasari Tangerang, dan 20 murid SMP PGRI 393 Tangerang penerima bantuan.

“Kami berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dapat dipergunakan oleh adik-adik sekalian untuk memacu semangat belajar. Teruslah belajar hingga jejang tertinggi dan belajarlah dengan keras untuk mencapai masa depan yang lebih baik, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk keluarga serta bangsa dan Negara,” ujar Alex Sutisna.

Senada, Yasinta Widowati juga mengatakan “GNOTA berharap dengan adanya bantuan ini anak-anak asuh dapat belajar dengan lebih rajin, tekun dan berjuang meraih cita-cita. Ketiadaan perlengkapan sekolah bukan menjadi alasan lagi untuk putus sekolah.”

Menurutnya, pemberian sepatu pada anak-anak yang kurang beruntung memenuhi hak azasi mereka, yaitu kesempatan untuk tersenyum dan bermain. Melalui Program Little Step ForThe Brighter Future, kita dapat melihat bagaimana hal kecil seperti memberi sepatu dapat berdampak besar dan membuat anak merasa dihargai dan istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper