Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WeCareId dan Wardah Luncurkan Porgram Sehati

WeCareID, portal penggalangan dana terpercaya untuk pembiayaan layanan kesehatan di Indonesia, berkolaborasi dengan Wardah, sebuah brand kecantikan di Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap isu-isu sosial, untuk meluncurkan sebuah inisiatif terbaru dari WeCare.id yaitu SEHATI Program.

Bisnis.com, JAKARTA - WeCareID, portal penggalangan dana terpercaya untuk pembiayaan layanan kesehatan di Indonesia, berkolaborasi dengan Wardah, sebuah brand kecantikan  di Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap isu-isu sosial, untuk meluncurkan sebuah inisiatif terbaru dari WeCare.id yaitu SEHATI Program.

dr. Mesty Ariotedjo, Co-founder WeCare.id yang juga Brand Ambassador Wardah mengatakan setelah pasien menerima dana bantuan yang disalurkan melalui WeCare.id, sebagian besar mereka masih memerlukan kebutuhan medis jangka panjang dan tidak semuanya bisa ditanggung BPJS. baik yang sifatnya suplai gizi tambahan, transportasi rawat jalan, maupun konsultasi dengan dokter.

"Maka dari itulah kami coba merancang program untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan ini. Saat kami mengemukakan rancangan program ini ke Wardah, kami mendapat sambutan yang sangat baik sehingga akhirnya tercipta kolaborasi WeCare.id dan Wardah lewat program SEHATI,” ungkapnya dalam siaran persnya.

Sebelumnya Wardah telah memberi dukungan kepada WeCare.id lewat program pengumpulan dana. 

“Wardah sangat antusias untuk berkolaborasi dengan WeCare.id untuk program SEHATI karena kami melihat bahwa program ini dapat menebarkan inspirasi kebaikan kepada masyarakat, khususnya perempuan, untuk meningkatkan kepedulian bagi sesama. Hal ini sesuai dengan tagline Wardah ‘Inspiring Beauty’ yang mengajak perempuan untuk tak hanya tampil cantik namun juga menginspirasi dan membawa kebaikan bagi masyarakat luas,” jelas Suci Hendrina, Public Relation Wardah.

Program SEHATI menawarkan akses layanan kesehatan terpadu, jangka panjang dan personalized untuk masyarakat. WeCare.id dan Wardah sepakat bahwa layanan kesehatan yang menyeluruh dan berfokus terhadap pencegahan dan pengobatan adalah kunci untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat secara menyeluruh dan juga mengurangi keharusan pasien untuk datang dan tinggal di Rumah Sakit sehingga biaya yang ditanggung akan jauh lebih ringan.

Konsep yang diusung oleh program SEHATI ini adalah program kesehatan yang dilakukan secara gotong royong dengan skema keanggotaan. Anggota atau pasien yang terdaftar dapat menggunakan sejumlah manfaat setiap bulannya, seperti kunjungan dokter ke rumah setiap bulan, medical check up dan pemeriksaan lab untuk dibuatkan personalized health plan atau meal plan, serta konsultasi kesehatan gratis kapan saja dengan tim medis WeCare.id melalui chat dan SMS.

Paket keanggotaan SEHATI akan hadir dalam 3 pilihan: Family Hero (Paket Kesehatan Keluarga), YOU Hero (Paket Kesehatan Individu), dan Paket Beneficiaries (paket yang ditujukan untuk pasien-pasien WeCare.id yang kesulitan secara ekonomi dalam pemenuhan kebutuhan medis jangka panjangnya). Untuk setiap kelipatan 150 anggota untuk paket keluarga maupun individu, maka WeCare.id akan dapat menjamin pemenuhan kebutuhan medis jangka panjang untuk 10 pasien WeCare.id yang kurang mampu.

Program SEHATI WeCare.id ini akan mulai ditawarkan ke masyarakat pada bulan Maret 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper