Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Indonesia Beri Hadiah Umrah untuk Supir Ekspeditur

PT Semen Indonesia Tbk memberikan hadiah umrah gratis kepada sopir ekspeditur atas kinerjanya melalui program reward "Sopir Hebat"

Bisnis.com, SURABAYA - PT Semen Indonesia Tbk memberikan hadiah umrah gratis kepada sopir ekspeditur atas kinerjanya melalui program reward "Sopir Hebat".

VP Supply Chain Semen Indonesia, Rahman Kurniawan mengatakan pemberian hadiah tersebut meruoakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para sopir yang mendukung kelancaran distribusi semen dari pabrik Tuban dan Rembang ke konsumen.

"Mereka sebagai ujung tombak distribusi semen. Ketepatan waktu pengiriman semen inilah yang ikut mendukung kinerja penjualan produk Semen Indonesia selama ini," ujarnya dalam rilis, Kamis (2/8/2018).

Dia menjelaskan program “Sopir Hebat” adalah program pemberian poin kepada pengemudi ekspeditur yang melakukan pengiriman semen sesuai waktu yang ditentukan oleh perusahaan. Program ini dimulai pada Desember 2017 hingga Juni 2018.

"Poin tertinggi hadiahnya berupa umroh, sepeda motor serta alat-alat elektronik," imbuhnya.

Rahman menjelaskan, saat ini yang terdaftar dalam database ada 6.000 pengemudi. Melalui program ini dihatapkan para pengemudi ekspeditur dapat terpacu untuk bekerja optimal memenuhi target waktu pengiriman sesuai yang sudah ditentukan.

"Melalui program ini pula diharapkan dapat mempermudah pengecekan keberadaan posisi driver," imbuhnya.

Selain pemberian reward, perusahaan juga peduli terhadap kesehatan para pengemudi, melalui program sopir sehat yakni melakukan pemeriksaan kesehatan sefara gratis setiap 1 bulan sekali.

“Kesehatan para pengemudi juga tak kalah pentingnya menjadi perhatian perusahaan karena mempengaruhi kinerja mereka. Trayek yang jauh, perjalanan panjang dan malam hari, kondisi jalanan macet pastinya akan menguras energi dan tenaga yang berdampak pada kesehatan," jelasnya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper