Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Agribusiness and Food Gandeng SMK dukung Industri Kuliner Dalam Negeri

Sinar Mas Agribusiness and Food, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK Pariwisata Metland, Cileungsi, Bogor untuk mendukung perkembangan industri kuliner dalam negeri.

Bisnis.com, JAKARTA -  Sinar Mas Agribusiness and Food, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK Pariwisata Metland, Cileungsi, Bogor untuk mendukung perkembangan industri kuliner dalam negeri.

Kerjasama itu ditujukan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, mampu bersaing secara global dan memahami kebutuhan industri.  

“Dengan kekayaan jenis kuliner yang kita miliki dan didukung dengan kompetensi SDM serta produk-produk berkualitas, saya melihat potensi pertumbuhan industri ini akan sangat besar,” jelas Davy Djohan, General Manager Marketing Sinar Mas Agribusiness and Food dalam siaran persnya. 

Bentuk kerjasama yang dilakukan antara lain dengan diadakannya SMART Baking Class bersama para Technical Chef  Sinar Mas Agribusiness and Food, sharing knowledge, penyediaan produk-produk buatan Sinar Mas Agribusiness and Food yang akan digunakan oleh para siswa selama praktikum di sekolah.

Dalam kesempatan itu, para profesional chef  juga akan mengajak para siswa untuk berani berinovasi dan berkreasi dalam menghasilkan berbagai macam kue dan makanan lezat berkualitas – dengan penggunaan aplikasi produk yang tepat – seperti dengan membuat kue rasa pecel.

Sementara itu Darmawan Sunarja, Kepala SMK Pariwisata Metland menyambut baik dan mengapresiasi adanya kerja sama antara sekolahnya dengan perusahaan.

Menurutnya, kerja sama ini akan membantu siswa-siswi SMK Pariwisata Metland untuk lebih memahami industri kuliner di Indonesia sekaligus bahan baku yang dipergunakan, terutama produk Sinar Mas Agribusiness and Food.

“Kami sangat bersemangat dengan adanya kerja sama dengan Sinar Mas Agribusiness and Food ini. Dengan adanya sinergi antara perusahaan dan kami sebagai lembaga edukasi, kami bisa mempersiapkan para murid kami dengan perkembangan terbaru dari industri,” ucap Darmawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper