Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Relief for Palu-Donggala & Lombok, Kiostix Galang Dana di Pianotainment

Perusahaan penjualan tiket online Kiostix melakukan penggalangan dana untuk Palu-Donggala dan Lombok di konser Pianotainment di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (21/10/2018) guna membantu para korban bencana.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penjualan tiket online Kiostix melakukan penggalangan dana untuk Palu-Donggala dan Lombok di konser Pianotainment di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (21/10/2018) guna membantu para korban bencana.  

Sebuah kotak amal besar berwarna merah muda bertuliskan Relief for Palu-Donggala & Lombok ditaruh di atas meja penyambutan untuk registrasi tamu, di antara antrean ratusan penonton yang sedang melakukan penukaran tiket pertunjukan.  

“Kami menyediakan peluang bagi para penonton di event-event yang sedang kami kelola sistem ticketing-nya, bagi yang ingin menyumbang sebagai bentuk solidaritas bencana di Palu-Donggala, dan Lombok, untuk ikut menyumbang langsung melalui kotak amal ini,” ujar Andhika Soetalaksana, VP Sales and Partnership Kiostix.  

Untuk program solidaritas bantuan bencana ini, Kiostix juga menyediakan platform penggalangan dana atau crowfunding berbasis web yang dapat diakses melalui tautan bit.ly/donatewithkiostix. Kiostix juga bekerja sama dengan www.kitabisa.com yang akan bertindak sebagai penyalur dana yang terkumpul ke Palu-Donggala, dan Lombok.  

Menurut Andhika, Kiostix berkomitmen sebagian keuntungan dari setiap event yang sedang digarap akan disumbangkan untuk membantu solidaritas bencana Palu-Donggala dan Lombok. 

“Pada Oktober ini saja ada lebih 10 event, dan hingga musim liburan akhir tahun  nanti ada puluhan event. Sehingga bisa ada banyak dana Palu-Donggala dan Lombok yang terkumpul, selain dari sumbangan langsung melalui kotak amal ini,” tambah Andhika Putra.  

Beberapa penonton tampak antusias malam itu, ikut menyumbangkan sebagian uangnya ke dalam kotak amal tersebut. Konser Pianotainment merupakan pertunjukan permainan piano akustik yang dimainkan duo oleh dua pianis Jerman, Marcel Dorn dan Stephen Weh.  

Dengan kreativitas yang unik menggabungkan pertunjukan permainan empat tangan di atas tuts-tuts piano Grand Concerto yang indah, dan digabungkan dengan sedikit adegan humor yang menghibur, konser yang diadakan oleh The Grand Signature Piano Indonesia itu sukses menghibur sekitar 600 penonton yang hadir.  

“Dengan jumlah penonton yang full capacity, ini merupakan pertunjukan yang terbilang sangat sukses. Selain karena artis-nya memang menarik, juga jarang-jarang ada konser piano, padahal peminatnya di Jakarta besar,” kata Andhika Soetalaksana. 

Menjelang masa liburan akhir tutup tahun ini, Kiostix yang merupakan perusahaan partner  penjualan tiket Asian Games 2018 lalu, saat ini juga sedang menangani penjualan tiket berbagai pertunjukan besar di Jakarta dan Bali yang dapat diakses melalui laman www.kiostix.com

Kiostix merupakan perusahaan berpengalaman meng-handle event besar, seperti Asian Games dan Soundrenaline, menangani lebih dari 2 juta tiket dan 300 event. Sampai akhir tahun,  Kiostix sebagai penyedia tiket untuk Wave of Tommorrow, Pianotaintment, dan Nex't Cup 2018 pada Oktober. 

Selanjutnya, Press the button: Berdendang Bergoyang, Main Event teknik open house, Whisky Live Jakarta, Kenny G Concert, Indonesian CG Heroes, dan Trilogi Festival pada November. Adapun di penghujung tahun,  Kiostix menyediakan tiket Bunga untuk Mira pada pertunjukan 22-23 Desember 2018.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper