Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 30 MARET: BIRD Gencar Diversifikasi, RALS Catat Pertumbuhan Kinerja

Emiten operator taksi PT Blue Bird Tbk. akan mengoptimalkan pendapatan dari lini bisnis baru yang dirintis perseroan sejak tahun lalu yakni paket wisata. Secara grup, Blue Bird juga gencar melirik peluang bisnis lain. (Bisnis Indonesia)
Bisnis.com, JAKARTA  Emiten operator taksi PT Blue Bird Tbk. akan mengoptimalkan pendapatan dari lini bisnis baru yang dirintis perseroan sejak tahun lalu yakni paket wisata. Secara grup, Blue Bird juga gencar melirik peluang bisnis lain./.Jibiphoto
Bisnis.com, JAKARTA Emiten operator taksi PT Blue Bird Tbk. akan mengoptimalkan pendapatan dari lini bisnis baru yang dirintis perseroan sejak tahun lalu yakni paket wisata. Secara grup, Blue Bird juga gencar melirik peluang bisnis lain./.Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten operator taksi PT Blue Bird Tbk. akan mengoptimalkan pendapatan dari lini bisnis baru yang dirintis perseroan sejak tahun lalu yakni paket wisata. Secara grup, Blue Bird juga gencar melirik peluang bisnis lain. (Bisnis Indonesia)

PP Properti (PPRO). PT PP Properti Tbk. mengumumkan harga pelaksanaan rights issue sebesar Rp280 per saham dengan total saham yang akan dikeluarkan sebanyak 5,49 miliar saham. (Bisnis Indonesia)

Ramayana Lestari Sentosa (RALS). Meski pertumbuhan ekonomi tahun lalu tengah loyo, PT Ramayana Lestari Sentosa masih bisa mencatatkan pertumbuhan kinerja. Penjualan peritel ini bisa naik 5,8% dari Rp8,23 triliun pada tahun 2015 menjadi Rp7,78 triliun. (Kontan)

Kimia Farma (KAEF). PT Kimia Farma Tbk berencana membangun beberapa klinik kesehatan di kota Mekkah dan Jeddah, Arab Saudi. Pembangunan klinik di kota suci umat Islam tersebut karena banyaknya jemaah haji dan umrah dari Indonesia yang melakukan ibadah ke sana. (Kontan)

Indo Tambangraya Megah (ITMG). Pemegang saham PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) sepakat menggunakan 99,84% laba bersih tahun lalu senilai US$130,5 juta sebagai dividen tunai final. Jumlah dividen ini setara dengan Rp1.143 per saham. (Investor Daily)

Wijaya Karya (WIKA). Perusahaan asal Prancis, Matiere Group melalui PT Matiere Bridge Building Indonesia menggandeng PT Wijaya Karya Tbk untuk mengembangkan proyek jalan dan jembatan kerangka baja. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper