Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Honda PCX Warna Terbaru Dibanderol Rp39,8 juta

PT Astra Honda Motor memperkenalkan warna baru Honda PCX yang tampil semakin mewah, elegan dan menguatkan posisinya sebagai motor skutik premium di Indonesia.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor memperkenalkan warna baru Honda PCX yang tampil semakin mewah, elegan dan menguatkan posisinya sebagai motor skutik premium di Indonesia.

Kendaraan yang masih diimpor secara completely build up dari Vietnam itu rencana tiba di Tanah Air pada akhir September 2015 dan harganya sama dengan harga Honda PCX saat ini on the road sebesar Rp39,8 juta.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, mengatakan Honda PCX dengan warna terbaru Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di Pekan Raya Jakarta di Senayan Jakarta pada 29 Mei-5 Juli 2015.

“Perkenalan lebih awal itu memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk menjadi pemilik pertama skutik premium Honda tersebut,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (25/5/2015).

Menurutnya, Honda PCX merupakan pilihan pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya dengan dibekali teknologi pintar.

Honda PCX warna terbaru itu, lanjutnya, sudah bisa dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan di booth Honda PRJ bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer wilayah Jakarta-Tangerang .

Dia menjelaskan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya dengan dibekali teknologi pintar Honda, seperti Enhanced Smart Power yang meningkatkan performa mesin.

Skutik premium ini, imbuhnya, memiliki tenaga besar yaitu 10kw per 8500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik.

Selain itu kemewahannya juga terpancar dari kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu Honda PCX, baik lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, dan pada lampu belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper