Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Test Drive Mercedes-Benz? Datang Saja ke Kuningan

Penasaran dengan fitur SUV premium Mercedes-Benz, termasuk the new GLE dan GLC? Rasa penasaran Anda akan terjawab dengan kegiatan Weekend Test Drive yang digelar dua hari yakni Sabtu-Minggu (12--13/3) di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta.
Mercedes-Benz GLE/mercedes-benz.com
Mercedes-Benz GLE/mercedes-benz.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penasaran dengan fitur SUV premium Mercedes-Benz, termasuk GLE dan GLC terbaru? Rasa penasaran Anda akan terjawab dengan kegiatan Weekend Test Drive yang digelar 2 hari yakni Sabtu-Minggu (12--13/3/2016) besok, di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

"Setelah suksesnya peluncuran berbagai model SUV kami di Indonesia, kali ini kami mengundang para costumer mencoba secara langsung. Seluruh SUV ini menawarkan tingkat kenyamanan yang mengagumkan dan pengalaman berkendara yang luar biasa, serta tingkat keselamatan terbaik di kelasnya," kata Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Jumat (11/3/2016).

Deputy Director of Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, menjelaskan pengunjung dapat mencoba secara langsung model SUV terlengkap dari Mercedes-Benz.

Beberapa model seperti, Mercedes-Benz GLA yang merupakan compact sized SUV dengan desain yang menarik, serta tingkat kepraktisan yang tinggi dalam penggunaan sehari-hari.

Ada pula, Mercedes-Benz New GLC, yang merupakan kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan dalam sebuah SUV modern. Selain itu, ada Mercedes-Benz GLE, SUV yang baru saja diluncurkan oleh Mercedes-Benz dan merupakan pernerus dari seri ML atau M-Class yang populer.

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz GL-Class, yang menampilkan kemewahan sebuah SUV dengan kabin yang luas.

Dalam kegiatan, telah disiapkan jalur uji khusus agar pengunjung dapat merasakan seluruh kemampuan serta fungsi keselamatan dari SUV Mercedes-Benz. Pengunjung juga dapat menjumpai Mercedes-Benz Collection seperti, miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet.

Nah, bagi yang membawa buah hati, tidak perlu khawatir. Sebab, terdapat Kids Corner sebagai lokasi bermain dan beraktivitas yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper