Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Exxon Sosisalisasi Pelumas Turbin

ExxonMobil Lubricants Indonesia memperluas jangkauan edukasi tidak hanya kepada distributor maupun mitra kerja, namun juga kepada masyarakat Indonesia pada umumnya, terutama mereka yang berkecimpung dalam dunia bisnis energi.
Exxon Mobil.
Exxon Mobil.

Bisnis.com, JAKARTA- ExxonMobil Lubricants Indonesia memperluas jangkauan edukasi tidak hanya kepada distributor maupun mitra kerja, namun juga kepada masyarakat Indonesia pada umumnya, terutama mereka yang berkecimpung dalam dunia bisnis energi.

Seperti dikutip dari rilis pers, Jumat (27/5/2016), Exxon mensosialisasikan peran vital teknologi pelumasan dalam menciptakan efisiensi energi kinerja turbin dalam berbagai industri seperti pembangkit listrik, pertambangan, kilang minyak, pabrik kimia, dan lain-lain.

Seiring dengan komitmen pemerintah untuk menyediakan kebutuhan listrik sebesar 35.000 MW dalam jangka waktu 5 tahun semenjak tahun 2014 – 2019, para pemain di industri ini harus dapat memenuhi target tersebut dengan efektif dan efisien.

James B Hannon, Product Technical Advisor ExxonMobil mengatakan turbin gas dan uap dikenal dengan kelebihan mereka dalam memberikan formulasi yang seimbang dan menjaga stabilitas oksidasi sehingga turbin-turbin itu mampu memproduksi dan mengkonversi energi secara efektif.

“Dengan tingginya jumlah penggunaan turbin gas dan uap di Indonesia, teknologi pelumasan berperan penting dalam menjaga performa mesin turbin secara maksimal mengingat besarnya potensi permasalahan yang muncul seperti varnish (minyak sisa residu) dan demulsibility,” katanya.


kahfi(kaf)
KTB Relokasi Diler Serang

Bisnis.com, JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merek Mitsubhishi meresmikan bengkel relokasi dari diler resmi PT Setiakawan Menara Motor Serang.

Seperti dikutip dari rilis resmi, Jumat (27/5/2016), dengan berpindahnya lokasi diler, KTB menganggap pelayanan  konsumen truk niaga Mitsubishi dapat lebih meningkat. Acara peresmian relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor Serang ini dihadiri oleh Presiden Direktur SKM Group, Lie Samuel Langi serta Direktur Marketing KTB, Duljatmono.

Lokasi baru diler yang bertempat di Jl. Syech. Nawawi Al-Bantani, KP3B - Palima Serang ini dipilih karena letaknya yang lebih representatif dan berada sangat strategis di pinggiran kota Serang yang merupakan jalur lintasan truk. Sehingga akan mempermudah pengemudi untuk menjangkau dealer dan mendapatkan pelayanan terbaik dari Mitsubishi jika terjadi kendala pada kendaraan di dalam perjalanannya.

Dalam sambutannya, Duljatmono menyampaikan bahwa relokasi jaringan ini juga merupakan usaha KTB untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan konsumen.

“PT Setiakawan Menara Motor Serang akan mampu memberikan kontribusi terbaiknya dalam mencapai target penjualan khususnya di wilayah Serang dan pada akhirnya secara nasional kami optimis dapat mencapai target penjualan kendaraan niaga truk sebanyak 40.500 unit dengan pangsa pasar sebesar 48% d tahun 2016 ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper