Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hankook Perluas Jaringan Gerai Penjualan Ban di Indonesia

Hankook Tire, perusahaan ban global asal Korea Selatan, tahun ini akan lebih fokus untuk memperkuat jaringan ritel dan distribusinya di Indonesia.
Ban Hankook. Ilustrasi/JIBI
Ban Hankook. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-Hankook Tire, perusahaan ban global asal Korea Selatan, tahun ini akan lebih fokus untuk memperkuat jaringan ritel dan distribusinya di Indonesia.

Kim Sun Jung, Vice President of Asia Pacific Sales Department Hankook Tire, mengatakan kini jaringan ritel ban Hankook Masters mencapai sebanyak 76 gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Tanah Air.

“Gerai Hankook Masters dan para distributor kami di Indonesia merupakan bagian penting dalam pencapaian target penjualan Hankook Tire,” katanya, Kamis (2/3/2017).

Menurutnya, fokus utama Honkook Tire pada 2017 memperluas jaringan Hankook Masters dan mengoptimalkan strategi distribusi di beberapa wilayah Indonesia, yang antara lain dengan terus menjaga hubungan baik dengan para distributor.

Dia menjelaskan gerai Hankook Masters pertama dibuka di Indonesia pada 2012 yang terus dikembangkan jumlahnya dengan menyediakan produk unggulan Hankook Tire beserta peralatan teknis terdepan dan pelayanan yang lengkap.

Adapun performa positif yang ditunjukkan Hankook Masters dan distributor menghasilkan peningkatan penjualan pada 2016 untuk pasar Indonesia dan regional Asean-India dibandingkan dengan pencapaian tahun sebelumnya.

“Pencapaian ini juga didorong oleh kapasitas pabrik yang mumpuni untuk mencukupi pasokan ban di tanah air dan pasar ekspor,” ujarnya tanpa menyebut angkanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper